Connect with us
FX507Z
Berita

Telkomsel X Vidio Rilis Paket Langganan Nonton Piala Dunia 2022 Qatar

Telkomsel bersama Vidio berkolaborasi menghadirkan paket bundling layanan data untuk memberikan kenyamanan bagi akses pelanggan dalam menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022.

Updated

Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam konten hiburan digital berkualitas guna memenuhi kebutuhan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Begitu pun Vidio, sebagai Home of Sports, secara konsisten juga menghadirkan berbagai pilihan tayangan olahraga berkualitas.

Untuk semakin memperkuat predikatnya, pada penghujung tahun ini, Vidio kembali dengan sebuah kejutan besar dalam perannya sebagai penyiar resmi dari ajang empat-tahunan sepak bola, yakni Piala Dunia (FIFA World Cup) 2022 yang digelar di Qatar.

Kini, Telkomsel bersama Vidio memperkuat kolaborasi yang sudah terbangun selama ini dengan menghadirkan paket bundling layanan data untuk memberikan kenyamanan bagi akses pelanggan dalam menyaksikan seluruh 64 pertandingan pesta sepak bola dunia tersebut.

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi elanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari. Harga yang ditawarkan pun terbilang menarik, yakni mulai dari Rp49 ribu.

Pelanggan yang membeli paket bundling ini juga akan mendapatkan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile. Sementara, penggunaan di seluruh perangkat, harganya mulai dari Rp88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB.

Seperti dijelaskanVP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana bahwa Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman konektivitas digital terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel memperkuat kolaborasi bersama Vidio. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman hiburan digital kelas dunia,” ujar Nirwan.

Kerja sama ini juga disambut gembira oleh Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab. Ia mengatakan bahwa Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan Telkomsel. Melalui kerja sama ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat.

“Sebagai The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung. Ini bertujuan untuk memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini,” ujar Hadi.

Sebagai The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.

Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel secara langsung melalui
aplikasi Vidio, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton ‘Piala Dunia’ yang telah tersedia di aplikasi Vidio dan aplikasi MyTelkomsel. Info lebih lanjut bisa mengakses tsel.id/fifawc2022.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer