Connect with us
FA506_2024
Berita

Telkomsel X Mola TV Hadirkan Paket Bundling Premium, Harga Mulai Rp79 Ribu

Telkomsel bersama Mola TV umumkan kolaborasi strategis dengan menghadirkan paket bundling premium. Harga paket yang ditawarkan terbilang menggiurkan, yakni mulai dari Rp79.000.

Updated

Telkomsel bersama Mola TV mengumumkan kolaborasi strategis. Kolaborasi ini memungkinkan masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel menikmati konten exclusive live berbagai pertandingan olahraga internasional, film blockbuster, serial TV exclusive yang hanya dapat dinikmati di Mola TV.

Selain itu, kolaborasi ini juga memungkinkan pelanggan Telkomsel bisa menikmati tayangan inspiratif dan anak yang mendidik dan menghibur di aplikasi Mola TV. Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan paket bundling premium yang dapat dinikmati pelanggan dengan harga terjangkau mulai dari Rp79.000.

Seperti dikatakan Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel bahwa Telkomsel menyambut antusias dalam kolaborasi dengan Mola TV. Hal ini semakin memperkaya ekosistem market place layanan video-on-demand MAXstream, serta semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan “Home of Entertainment”.

“Semangat kolaborasi ini tentunya didorong dengan memperkaya akses terhadap konten-konten digital populer dan berkualitas yang diwujudkan Telkomsel dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV sebagai platform OTT kenamaan,” ucap Nirwan.

Ditambahkan oleh Nirwan bahwa kolaborasi ini juga sebagai wujud konsistensi komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso mengatakan bahwa Mola TV berkomitmen menghadirkan konten berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu, dengan antusias Mola TV bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia. Sehingga konten yang tersedia akan lebih mudah diakses bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pada upaya kolaboratif ini, Telkomsel menyediakan paket bundling premium yang meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV. Terdapat dua jenis paket bundling yang tersedia, yaitu Mola TV 3GB dan Mola TV 10GB. Paket Mola TV 3GB meliputi kuota MAXstream sebesar 3GB dan akses berlangganan Mola TV selama 30 hari.

Sedangkan untuk paket Mola TV 10GB mencakup kuota MAXstream 10GB dan akses berlangganan Mola TV untuk 30 hari. Pelanggan juga bisa menggunakan Kuota MAXstream untuk mengakses seluruh konten yang ada di dalam aplikasi Mola TV sesuai kebutuhan.

Untuk menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Mola TV, pelanggan bisa langsung mendownload aplikasi Mola TV yang tersedia secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS setelah mengaktifkan paket bundling premium tersebut.

Mola TV menayangkan pertandingan olahraga tingkat dunia seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, NFL, Superbike, hingga Formula-e. Selain itu, Mola TV juga menghadirkan konten on-demand berkualitas melalui Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.

Pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel bisa mengaktifkan paket bundling premium Mola TV 3GB seharga Rp79.000. Sementara, bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel yang ingin berlangganan paket Mola TV 10GB cukup membayar Rp100.000 di aplikasi MyTelkomsel.

“Selama ini MAXstream juga telah menyuguhkan tayangan olahraga serta film dan serial terdepan, dan tentunya dengan hadirnya kolaborasi MAXstream dan Mola TV akan makin melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat,” pungkas Nirwan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer