Connect with us
ASUS Oled
Berita

Telkomsel X Halodoc Buka Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Gratis

Melanjutkan langkah #YangKitaBisa, Telkomsel berinisiatif menjalin kolaborasi bersama Halodoc dalam menghadirkan layanan vaksinasi COVID-19 gratis bagi masyarakat. Layanan vaksinasi ini menargetkan 3.500 peserta yang akan berlangsung 23 – 28 Agustus 2021.

Updated

Sebagai bagian dari langkah #YangKitaBisa lakukan untuk saling menguatkan dan membantu di tengah pandemi, Telkomsel berinisiatif menghadirkan pos pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis. Vaksin yang diberikan adalah AstraZeneca dan Sinovac bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP atau KK.

Pos pelayanan vaksinasi COVID-19 ini digelar mulai tangga 23 hingga 28 Agustus 2021 di sentra vaksinasi COVID-19 Pulogadung, Kampus YAPI Al-Azhar Rawamangun. Pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, Telkomsel turut menggandeng Halodoc sebagai perusahaan teknologi yang sudah berpengalaman di bidang kesehatan.

“Saat ini dibutuhkan peran aktif dari berbagai pihak untuk dapat membawa Indonesia keluar dari pandemi. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, Telkomsel memilih berperan aktif dalam membuka akses kesehatan yang lebih luas bagi masyarakat,” ucap Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Ditambahkan oleh Hendri bahwa inisiatif ini menjadi bagian dari langkah Telkomsel mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah sebagai upaya penanganan COVID-19 di Indonesia dan sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

Halodoc yang digandeng oleh Telkomsel juga menyambut gembira langkah inisiatif ini. Dikatakan oleh Dionisius Nathaniel, CMO Halodoc bahwa saat ini butuh peranan aktif semua pihak agar kita dapat segera memenangkan perang melawan pandemi ini.

“Kami berterima kasih pada Telkomsel telah turut memberikan kepercayaan dan berkontribusi untuk mewujudkan mimpi besar kami dalam menyederhanakan akses pada layanan kesehatan, khususnya kebutuhan akan akses pada vaksinasi COVID-19 sebagai upaya mencapai kekebalan kelompok (herd immunity).

Upaya ini juga dapat terwujud berkat dukungan dari Sudinkes Jakarta Timur, Puskesmas Pulogadung, dan YAPI Al-Azhar. Sentra vaksinasi Telkomsel bersama Halodoc ini memiliki kuota 3.500 peserta dan akan berlangsung selama 6 hari di Kampus YAPI Al Azhar Rawamangun, Jakarta Timur.

Layanan vaksinasi berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga (KTP/KK). Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin vaksinasi dapat melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Halodoc.

Hendri lebih lanjut menambahkan, sejak awal masa pandemi COVID-19 tahun lalu, Telkomsel telah berupaya mengambil peran terdepan berdampingan dengan bersama seluruh elemen masyarakat agar dapat dapat menghadapi semua tantangan yang ada.

Mulai dari penguatan kualitas dan cakupan jaringan broadband yang lebih merata hingga pelosok negeri, menghadirkan produk dan layanan yang dapat mendukung aktivitas masyarakat dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru, menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak dan para tenaga kesehatan.

Dukungan yang diberikan oleh Telkomsel seperti penyaluran bantuan kuota internet untuk para pelajar dan pengajar, hingga saat ini menghadirkan campaign #YangKitaBisa untuk dapat saling menguatkan dalam menjalani aktivitas keseharian di era kenormalan baru ini.

“Kami berharap aksi kolaboratif ini dapat mempercepat herd immunity secara nasional yang akan berdampak positif pada pemulihan Indonesia. Sehingga baik individu maupun seluruh sektor industri akan dapat kembali bergerak optimal dan mampu #BukaPeluangUntukTumbuh dengan memaksimalkan upaya #YangKitaBisa,” pungkas Hendri.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer