Connect with us
M3400_AMD
Berita

Telkomsel X CATCHPLAY+ Hadirkan Paket Bundling “Movie Lovers Basic”

Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ dengan menghadirkan paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9 GB dengan harga mulai dari Rp15.000.

Updated

Telkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY+ untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat dengan membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas. Kini, pengguna Telkomsel semakin mudah dalam menikmati beragam konten unggulan CATCHPLAY+ melalui paket bundling “Movie Lovers Basic”.

Kolaborasi bersama CATCHPLAY+ menambah koleksi #SinemaSpektakuler kelas dunia yang dimiliki ekosistem Telkomsel Video dan mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas dari waktu ke waktu.

Seperti dikatakan oleh Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel bahwa kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone.

“Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan,” ucap Derrick Heng.

Kolaborasi antara Telkomsel dan CATCHPLAY+ juga disambut gembira oleh CEO of CATCHPLAY Group Daphne Yang. Ia mengatakan bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia.

“CATCHPLAY+ memberikan penawaran film terkuat dan terbaru di pasar selain berbagai serial eksklusif untuk pecinta film yang cerdas. Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, CATCHPLAY+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka,” ungkap Daphne Yang.

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, CATCHPLAY+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers.

Selain itu, CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop. Di antara konten terbaru yang saat ini dapat dinikmati di CATCHPLAY+ adalah film aksi yang menampilkan aktor laga Jason Statham, Wrath of Man.

Untuk penggemar thriller ada Spiral: From The Book of Saw. Selain itu, ada juga Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwanese series, Gold Leaf, serial BBC First, dan favorit penonton lokal seperti Bebas dengan ratusan judul baru ditambahkan setiap bulan.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat mengakses berbagai konten unggulan tersebut dengan memanfaatkan CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video. Paket bundling mulai dari 7 hari = Rp15.000 (pengguna akan mendapatkan data 1 GB).

Ada juga paket bundling 30 hari yang ditawarkan dengan harga Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3 GB). Tak kalah menarik, ada juga paket bundling untuk 90 hari, dimana konsumen cukup mengeluarkan uang sebesar Rp99.000 (pengguna akan mendapatkan data 9 GB).

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi. Jelas, ini sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.

Nah! Untuk berlangganannya pun cukup mudah. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan CATCHPLAY+ dan mendapatkan kuota nontonnya dengan mengaktivasi paket CATCHPLAY+ lewat aplikasi MyTelkomsel atau melalui link tsel.me/cp.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer