Connect with us
UM3406
Berita

Telkomsel Tambah Varian Paket Voucher Fisik Internet Mulai dari Rp8 Ribu

Telkomsel kini menghadirkan tambahan pilihan varian baru untuk paket Voucher Fisik Internet yang lebih terjangkau untuk pelanggan layanan Telkomsel Prabayar.

Updated

Masa pandemi COVID-19 yang penuh tantangan hingga saat ini, turut mendorong perubahan perilaku masyarakat di Tanah Air. Ya! Yang terlihat jelas mereka semakin cepat dalam mengadopsi pemanfaatan teknologi digital untuk mengoptimalkan aktivitas digitalnya.

Guna memberikan kemudahan dalam memilih paket internet/data yang dapat menunjang konektivitas digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini menghadirkan tambahan pilihan varian baru untuk paket Voucher Fisik Internet yang lebih terjangkau untuk pelanggan layanan Telkomsel Prabayar.

Pilihan harga eceran terendah yang terjangkau, yang ditaarkan oleh Telkomsel mulai dari Rp8 ribu untuk varian kuota data/internet hingga 14GB. Tak hanya itu, masa berlakunya pun sangat beragam, mulai dari 1 hari hingga 30 hari. Tentu saja, ini merupakan penawaran yang sangat menarik

Seperti dijelaskan oleh Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit bahwa Voucher Fisik Internet masih menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar. Karena itu, Telkomsel mengakomodir masukan tersebut dengan terus melengkapi keunggulan Voucher Fisik Internet dengan ragam pilihan.

“Pelanggan Telkomsel Prabayar kini bisa mendapatkan tambahan pilihan varian paket Voucher Fisik Internet yang lebih fleksibel, seperti ketersediaan masa berlaku paket internet mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30. Besaran varian kuota data/internet paket Voucher Fisik Internet juga semakin beragam,” ucap Sigit.

Sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel Prabayar, Voucher Fisik Internet yang tersedia mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB, dengan pilihan harga eceran terendah yang lebih terjangkau mulai dari Rp8 ribu. Voucher Fisik Internet ini dapat diperoleh dengan proses yang cepat dan mudah di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) terdekat.

Setelah melakukan pembelian Voucher Fisik Internet, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang berada di bagian belakang Voucher Fisik Internet. Kemudian, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#.

Fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuota paket internet, dan harga yang terjangkau tersebut menyesuaikan dengan zona wilayah yang telah ditetapkan oleh Telkomsel. Sebagai contoh, untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, pelanggan Telkomsel Prabayar memiliki kebebasan memilih ragam paket data unggulan.

Contohnya adalah kuota 1,5GB untuk masa berlaku paket 3 hari dengan harga eceran terendah mulai dari Rp8 ribu, lalu kuota 2,5GB hingga 5,5GB untuk masa berlaku paket 5 hari dengan harga mulai dari Rp10 ribu, serta kuota 3,5GB cukup dengan harga mulai dari Rp17 ribu, untuk masa berlaku paket 7 hari.

Kuota data paket Voucher Fisik Internet sendiri dapat digunakan untuk seluruh teknologi jaringan Telkomsel (2G/3G/4G), dan terdiri Kuota Nasional dan Kuota Lokal (berlaku zona). Penggunaan Kuota Lokal kini juga semakin diperluas oleh Telkomsel.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai besaran kuota data, periode masa berlaku paket harga paket Voucher Fisik Internet di tiap zona wilayah, serta syarat dan ketentuannya, pelanggan dapat mengakses langsung melalui tsel.me/voucherfisik.

“Hingga akhir 2021 lalu, Telkomsel mencatat terjadi pertumbuhan transaksi pembelian ragam paket Voucher Fisik Internet di saluran penjualan mitra outlet lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan sebelum masa pandemi. Hal tersebut turut membantu peningkatan pendapatan mitra outlet,” pungkas Sigit.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer