Connect with us
FX507Z
Berita

Telkomsel Orbit Luncurkan Paket Khusus Entertainment, Harga Mulai Rp25 Ribu

Telkomsel menghadirkan Paket Orbit Entertainment sebagai produk terbaru untuk membuka peluang lebih luas bagi pelanggan dalam mengakses layanan hiburan video streaming kelas dunia lebih mudah.

Updated

Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler selalu berupaya meningkatkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan dalam menikmati hiburan digital kualitas dunia dengan konsisten menghadirkan layanan dan produk yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

Kini, komitmen tersebut diwujudkan Telkomsel dengan menghadirkan Paket Orbit Entertainment. Paket hiburan spesial tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Orbit dengan layanan jaringan 4G maupun 5G untuk pengalaman menonton yang lebih optimal.

Paket Orbit Entertainment tersedia bagi pelanggan mulai dari Rp25.000 dengan kuota Orbit hingga 4 GB dan masa aktif 30 hari. Dengan mengaktivasi paket tersebut, pelanggan sudah bisa mengakses berbagai layanan platform video streaming yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Peluncuran paket ini juga diikuti dengan sejumlah bonus yang menguntungkan pelanggan baru Telkomsel Orbit. Salah satunya FantaSix Bonus khusus bagi pelanggan prabayar Telkomsel Orbit 4G yang akan mendapatkan tambahan kuota data hingga 25 GB per bulan selama enam bulan.

“Kehadiran paket Orbit Entertainment merupakan komitmen kami yang terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengeksplorasi lebih banyak konten hiburan digital kualitas dunia,” ujar Head of Home LTE Marketing Telkomsel, Lemen Koh.

Pelanggan bisa membeli Paket Orbit Entertainment melalui Aplikasi MyOrbit ataupun website www.myorbit.id dengan mengunjungi halaman paket data dan memilih sub-kategori entertainment serta memilih satu paket dari platform video streaming yang tersedia.

Langkah selanjutnya, pelanggan perlu memasukkan nomor Telkomsel selain nomor Orbitnya untuk dapat menerima notifikasi sukses berlangganan serta informasi akses login ke layanan video streaming. Terakhir, pelanggan melakukan pembayaran menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

Selain itu, Telkomsel Orbit juga menyediakan layanan premium untuk mengakses Zoom Pro. Layanan premium ini pun ditawarkan oleh Telkomsel dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp15.000. Biaya langganan tersebut bisa dinikmati dalam periode waktu bervariasi, mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Upaya inovatif ini selaras dengan komitmen Telkomsel untuk menjadi solusi yang dapat memenuhi kebutuhan jaringan internet berkualitas dan praktis di rumah melalui Telkomsel Orbit bagi pelanggan agar terus produktif di mana pun dan kapan pun.

“Melalui hadirnya Paket Orbit Entertainment ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital kelas dunia dengan mudah dan nyaman dari rumah bersama keluarga dan teman,” pungkas Lemen.

Untuk melakukan pembelian paket atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk ataupun lokasi jangkauan dapat dilakukan dengan mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di www.myorbit.id atau Aplikasi MyOrbit yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer