Connect with us
UX425OPI
Berita

Telkomsel Orbit Hadirkan Varian Produk Lebih Terjangkau untuk Keluarga Indonesia

Telkomsel Orbit terus menambah varian produk, memperluas saluran penjualan, serta memberikan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi segmen keluarga Indonesia.

Updated

Telkomsel konsisten untuk berupaya membuka peluang dan kesempatan dengan mendorong pemanfaatan konektivitas digital bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama segmen keluarga. Komitmen tersebut terus diwujudkan salah satunya dengan mengakselerasi adopsi layanan nirkabel rumahan unggulan, Telkomsel Orbit.

Layanan nirkabel ini dihadirkan untuk mengakselerasi adopsi gaya hidup digital bagi segmen keluarga, dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE terluas berkualitas prima dari Telkomsel yang telah menjangkau hampir 95 persen wilayah populasi Indonesia.

Seperti dijelaskan oleh Arief Pradetya, Head of Home LTE Project Telkomsel bahwa Indonesia sejak lama telah memiliki koneksi internet berbasis fiber. Namun hingga kini tingkat adopsi layanan tersebut baru menjangkau 15 persen segmen keluarga di Indonesia.

“Di saat yang sama kebutuhan konektivitas digital di kawasan residensial semakin meningkat, terutama sejak adanya peningkatan aktivitas digital di rumah sebagai dampak penyesuaian kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung,” ucap Arief.

Ditambahkan oleh Arief, dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE Telkomsel yang telah menjangkau hampir 95% wilayah populasi di Tanah Air, Telkomsel terus menghadirkan berbagai kemudahan dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan, Telkomsel Orbit.

Saat ini, Telkomsel Orbit juga terus berinovasi dengan menghadirkan ragam produk, memperluas titik penjualan, serta menambah opsi saluran pembayaran yang lebih memberikan kemudahan bagi segmen keluarga Indonesia. Upaya tersebut dilakukan untuk terus mendukung aktivitas dan produktivitas gaya hidup digital anggota keluarga di rumah.

Telkomsel Orbit kini menghadirkan varian produk yang lebih terjangkau melalui Orbit Star A1. Orbit Star A1 tersedia dengan harga Rp479 ribu, yang sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan. Tak hanya itu,  Telkomsel Orbit juga semakin mempermudah akses pembelian produk yang ditawarkan.

Kini, pelanggan yang tertarik membeli produk Telkomsel Orbit tak hanya bisa melalui website Orbit, tetapi juga bisa melalui MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama seperti JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Lazada dan Blibli.com.

Selain itu, produk Telkomsel Orbit juga dapat diperoleh di GraPARI Telkomsel, Klik Indomaret, Erafone, Eraspace, outlet retail kebutuhan teknologi (gadget, handphone, SIM card dan voucher), serta melalui sales force terintegrasi dari Telkom Indihome dan Telkomsel.

Menariknya lagi, Telkomsel Orbit juga menyediakan opsi pembayaran cicilan melalui Akulaku dan skema cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri. Sejak awal tahun hingga September 2021, jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh sekira 450%.

Pertumbuhan tersebut mendorong peningkatan trafik layanan data pengguna Telkomsel Orbit yang juga melonjak sekitar 314%. Kini, Telkomsel Orbit telah digunakan sekira 250.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini menjadikan Telkomsel Orbit sebagai Internet Service Provider Home Broadband peringkat ke-4 di Indonesia.

“Salah satu keunggulan lain dari Telkomsel Orbit adalah layanan yang tersedia dengan sistem paket data prabayar. Sistem prabayar memberikan pilihan efisiensi yang nyata bagi pelanggan, karena pelanggan dapat melakukan isi ulang sesuai kebutuhan dan kebiasaan penggunaan internet,” tambah Arief.

Sebagai wujud komitmen untuk memberikan keuntungan lebih bagi para pengguna Telkomsel Orbit, Telkomsel juga menghadirkan program FantaSix. Melalui program ini, Telkomsel memberikan paket data bundling Telkomsel Orbit sejumlah 150 GB yang berlaku selama enam bulan.

Program FantaSix khusus diberikan kepada pelanggan yang sudah membeli dan mengaktifkan modem Telkomsel Orbit sejak tanggal 18 Agustus 2021 dan seterusnya. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui: www.myorbit.id.

“Kami meyakini Telkomsel Orbit akan terus menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia. Telkomsel Orbit juga akan semakin menempatkan diri sebagai ‘new engine growth’ yang terus berkontribusi dalam memperkuat Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” pungkas Arief.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer