Connect with us
M3400_AMD
Berita

Telkomsel melalui Dunia Games Luncurkan The Return of Condor Heroes

Telkomsel melalui Dunia Games sebagai publisher game lokal, meluncurkan game bergenre Card RPG terbaru, “The Return of Condor Heroes (RoCH)”.

Updated

Telkomsel melalui Dunia Games kembali mempertegas komitmennya dalam mengakselerasi pemberdayaan industri game untuk mendominasi pasar mobile games nasional dengan menjalin kolaborasi strategis bersama publisher game lokal berpengalaman, Indofun.

Melalui kolaborasi tersebut, Dunia Games berperan sebagai publisher game lokal meluncurkan “The Return of Condor Heroes (RoCH)” yang sudah dapat dimainkan sejak 28 Juli 2022 dengan mendownloadnya melalui Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple Store untuk perangkat iOS.

Seperti dikatakan oleh Nirwan, Vice President Digital Lifestyle bahwa Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan The Return of Condor Heroes. Harapannya, game ini dapat memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia.

“Dirilisnya game RoCH ini merupakan bagian dari wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games, sebagai salah satu publisher game terdepan di Indonesia, dalam memperkuat ekosistem game nasional,” jelas Nirwan melalui rilis yang diterima oleh Droidlime.

Ditambahkan oleh Nirwan bahwa melalui kolaborasi bersama mitra publisher game yang telah berpengalaman, Telkomsel berharap game RoCH ini akan mendapatkan sambutan positif serta mampu berkontribusi dalam memajukan industri gaming nasional dan ekonomi digital Indonesia.

RoCH sendiri merupakan game yang diambil dari Trilogi kisah Pendekar Rajawali yang sangat melegenda dengan semua karakter utama di setiap seri, di antaranya Guo Jing (Legend of Condor Heroes), Yang Guo/Yo Ko (Return of Condor Heroes), Zhang Wuji (Heavenly Sword and Dragon Saber).

Keunggulan game ini terdapat pada fitur dan reward menarik yang bisa didapatkan berdasarkan quest dan achievement yang sangat berlimpah. Sebagaimana game Card RPG, RoCH menuntut pemainnya untuk dapat terus meningkatkan level diri serta membangun dan memperkuat desanya sendiri.

Untuk dapat meningkatkan level, di dalam game ini, pemain dapat membangun persediaan biji khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan level peralatan dan persenjataan yang dimiliki. Selain itu, pemain juga dapat bergabung dengan berbagai macam aliansi saat sudah berada di level 20 ke atas.

Dengan bergabung bersama aliansi, pemain dapat berkesempatan untuk mengikuti perang besar antar-aliansi untuk menjadi yang terbaik. Bukan hanya keseruan yang dihadirkan melalui persenjataan dan pertempuran, RoCH juga memberikan pengalaman lebih dengan menghadirkan fitur unik bagi pemain.

Ya! Fitur uni tersebut bisa diraih oleh pemain yang dapat mengoleksi seluruh heroes di dalam Trilogi pendekar Rajawali. Tak hanya itu, pemain juga harus mampu mempelajari silsilah dan keterikatan dari setiap karakter yang terdapat di game ini melalui fitur relationship tree.

Dengan diluncurkannya gim RoCH ini, semakin melengkapi empat game sebelumnya yang telah dirilis oleh Dunia Games. Sampai saat ini, secara keseluruhan lima game yang di rilis oleh Dunia Games telah didownload sebanyak lebih dari 12 juta kali.

Selain konsisten sebagai publisher game lokal, Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 42.000 event e-sports (online dan offline) di seluruh Indonesia, menyediakan layanan payment gateway untuk berbagai game terkemuka, serta menghadirkan platform game dan portal media No. 1 di Indonesia.

“Kehadiran game RoCH ini turut melengkapi berbagai upaya yang telah Telkomsel lakukan melalui Dunia Games dalam mengakselerasi pemberdayaan industri gim nasional, selain melalui perhelatan berbagai event e-sports, baik di tingkat lokal maupun nasional,” pungkas Nirwan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2021 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.