Connect with us
FX507Z
Berita

Telkomsel Luncurkan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition

Telkomsel menjalin kemitraan strategis bersama Amazon Prime Video untuk menghadirkan paket data terjangkau dan Amazon Prime Video Mobile Edition bagi penggemar film, serial, dan konten orisinil Amazon di Indonesia.

Updated

Sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel terus bergerak maju berupaya memberikan pengalaman terdepan bagi konsumen untuk menikmati hiburan digital yang lengkap. Salah satu dari banyak inisiatif yang diambil untuk mewujudkan hal tersebut yaitu dengan menghadirkan pengalaman baru dari Amazon Prime Video.

Ya! Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition, yakni persembahan konten dengan definisi standar satu layar di perangkat mobile bagi pelanggan yang ingin menikmati #SinemaSpektakuler. Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara dan ketiga di dunia yang menawarkan layanan ini.

Seperti dijelaskan Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel bahwa Telkomsel merasa optimis dengan terjalinnya kemitraan strategis ini. Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat agar dapat mengeksplorasi lebih banyak konten digital.

“Hadirnya Amazon Prime Video dan Amazon Prime Video Mobile Edition ini juga akan memperkaya portofolio digital lifestyle Telkomsel. Hal ini sekaligus memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang menyediakan beragam hiburan kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat,” ucap Nirwan.

Amazon Prime Video menghadirkan koleksi besar pemenang penghargaan Amazon Originals, film terkenal, dan serial TV populer seperti Coming 2 America, Tom Clancy’s Without Remorse, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleabag, Star Trek: Picard, Invincible, dan masih banyak lagi.

Pelanggan yang memenuhi syarat dapat melakukan uji coba gratis selama 30 hari atau langsung mengaktifkan paket dengan harga terjangkau melalui MyTelkomsel. Pelanggan juga bisa membeli paket melalui USSD (*363*465#) atau di gerai ritel Telkomsel di seluruh Indonesia untuk langsung menikmati #SinemaSpektakuler dalam genggaman tangan.

Setelah melakukan uji coba gratis 30 hari, pelanggan dapat memilih dua paket Amazon Prime Video Mobile Edition, yakni paket kuota MAXstream 1 GB seharga Rp7.500 (masa aktif 7 hari) dan kuota MAXstream 2,5 GB dengan harga Rp20.000 (masa aktif 30 hari).

Untuk dapat menikmati pengalaman yang lebih lengkap saat mengakses Amazon Prime Video, termasuk akses multipengguna, streaming di seluruh perangkat seperti Smart TV, dan akses konten HD/UHD, pelanggan dapat meningkatkan keanggotaan Amazon Prime Video.

Untuk meningkatkan keanggotaannya itu, pelanggan dapat membeli di antara dua paket data MAXstream yang tersedia. Pertama, ada paket kuota MAXstream 2 GB yang ditawarkan seharga Rp15.000 (masa aktif 7 hari). Ada juga paket kuota MAXstream 5 GB seharga Rp44.500 (masa aktif 30 hari)

“Dengan bergabungnya Amazon Prime Video di dalam ekosistem digital Telkomsel, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan menikmati hiburan digital kelas dunia melalui smartphone. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam mendorong kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Nirwan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer