Connect with us
UM3406
Berita

Telkomsel Luncurkan “Orbit Star G1”, Modem WiFi Orbit Paling Terjangkau

Bagi yang tertarik dengan Orbit Star G1, modem WiFi ini hadir dengan harga Rp399 ribu. Selain itu, nilai tambah yang diberikan oleh Telkomsel termasuk paket data Orbit sebesar 150GB selama enam bulan.

Updated

Telkomsel meluncurkan modem WiFi Orbit Star G1 terbaru yang semakin terjangkau dengan paket data yang bernilai tambah. Inisiatif ini merupakan keberlanjutan dari  Telkomsel dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet rumah nirkabel untuk segmen rumah tangga (household).

Bagi kalian yang tertarik dengan Orbit Star G1, modem WiFi ini hadir dengan harga Rp399 ribu. Selain itu, nilai tambah yang diberikan oleh Telkomsel termasuk paket data Orbit sebesar 150GB selama enam bulan, dan dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali.

Orbit Star G1 dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat, dan dapat diperoleh melalui www.myorbit.id, official store Telkomsel dan Orbit di berbagai e-ocmmerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat. Garansi perangkat ini adalah selama 2 tahun.

“Dengan semangat menghadirkan inovasi terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk mendorong percepatan adopsi pemanfaatan layanan internet rumah di Indonesia,” ujar Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh.

Ditambahkan oleh Lemen bahwa hadirnya Orbit Star G1 yang kini lebih terjangkau, diyakini dapat memberikan kemudahaan pengalaman layanan internet rumah berkualitas yang semakin merata dan setara yang didukung teknologi broadband terdepan 4G/LTE andal dan stabil dari Telkomsel.

Modem WiFi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi, di antaranya seperti Orbit Star G1 + Smart WiFi LED, Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera, dan Orbit Star G1 + WiFi Extender.

Tentu saja, paket bundling tersebut semakin melengkapi pengalaman smart home solution yang nyaman di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol oleh pengguna secara otomatis dari jarak jauh dari mana saja dengan koneksi internet paling andal dari Telkomsel Orbit.

Perangkat Orbit Star G1 bundling smart home appliances dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp459 ribu. Telkomsel Orbit juga menghadirkan promo potongan harga khusus sebesar Rp100 ribu untuk perangkat lainnya, yakni Orbit MiFi N1 dengan harga Rp499 ribu hingga 31 Oktober 2023.

Guna melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV, Telkomsel Orbit kini juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket, yakni Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium.

Menariknya, paket hiburan Netflix tersebut bisa dinikmati oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp77 ribu per bulan dan akan mendapatkan kuota Orbit sebesar 6GB. Bagi konsumen yang tertarik dengan Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit.

“”ukses dengan langkah strategis integrasi IndiHome ke Telkomsel beberapa waktu lalu, Telkomsel terus menegaskan komitmen untuk memperluas pasar home broadband bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga,” pungkas Lemen.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer