Connect with us
FX507Z
Berita

Telkomsel Luncurkan Orbit MiFi, Cocok untuk Mobilitas Tinggi

Telkomsel meluncurkan Orbit MiFi yang merupakan layanan baru dari Telkomsel Orbit yang memungkinkan pelanggan untuk terkoneksi dengan internet Wi-Fi saat berada di luar rumah.

Updated

Memperkuat komitmen sebagai digital lifestyle enabler dengan terus menghadirkan kemudahan mobilitas untuk seluruh pelanggan setianya dalam mendapatkan pengalaman gaya hidup digital yang terdepan, Telkomsel meluncurkan Orbit MiFi.

Layanan terbaru yang ditawarkan oleh ini memungkinkan pelanggan terkoneksi internet Wi-Fi menggunakan perangkat modem internet portable dengan baterai. Orbit MiFi juga dilengkapi pilihan paket kuota data/internet khusus MiFi yang telah disesuaikan kebutuhan pelanggan.

Keunggulan lainnya adalah desainnya yang ringkas dan mudah dibawa ke mana saja sehingga dapat digunakan di seluruh wilayah yang terjangkau jaringan 4G/LTE Telkomsel, serta kemudahan aktivasi MiFi, cek dan beli paket kuota data/internet melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id/.

“Kami terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi yang dapat mendukung kenyamanan dan kemudahan pelanggan Telkomsel Orbit yang kali ini diwujudkan melalui peluncuran Orbit MiFi,” ujar Head of Home LTE Marketing Telkomsel, Lemen Koh.

Ditambahkan oleh Lemen bahwa upaya inovatif ini merupakan bagian dari konsistensi Telkomsel untuk terus bergerak maju dan melampaui batas ekspektasi pelanggan melalui ragam solusi yang dapat memenuhi kebutuhan jaringan internet berkualitas dan praktis.

Perangkat Orbit MiFi tersedia dalam dua varian, yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2. Tiap perangkat dapat terkoneksi maksimal 10 perangkat lain. Pelanggan juga dapat menikmati bonus paket data/internet Orbit sebesar 15 GB selama 2 bulan, yang dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali.

Perangkat Orbit MiFi N1 dapat diperoleh dengan harga Rp 599 ribu, sedangkan Orbit MiFi N2 dengan harga Rp 649 ribu. Pelanggan juga dapat membeli berbagai varian paket data/internet Orbit MiFi setelah aktivasi, yang menawarkan besaran kuota hingga 120 GB dengan harga terjangkau.

Orbit MiFi hadir tetap dengan pengalaman digital terbaik layaknya modem Orbit lainnya, seperti kemudahan aktivasi MiFi serta cek dan beli paket kuota data/internet. Semua itu bisa dilakukan secara praktis melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id.

Kedua perangkat Orbit MiFi ini sudah dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performansi dan daya tahan perangkat baterai. Pelanggan cukup menghubungkan Orbit MiFi dengan perangkat pengisi daya dengan baterai yang dilepas dari perangkat dan Orbit MiFi tetap dapat digunakan secara normal.

Kedua perangkat Orbit MiFi tersebut kini sudah dapat dibeli melalui sejumlah kanal pelayanan resmi dari Telkomsel, baik secara online maupun pembelian langsung, seperti melalui www.myorbit.id/, layanan e-commerce di Akun Telkomsel Official Store dan MyOrbit Official Store.

Konsumen yang tertarik membeli Orbit MiFi ini secara langsung bisa mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel, Plasa Telkom, dan sejumlah outlet/toko penjual perangkat pintar. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi resmi perangkat hingga 12 bulan.

“Peluncuran Orbit MiFi ini melengkapi pilihan layanan Telkomsel Orbit lainnya yang sudah lebih dahulu hadir sebagai layanan internet rumah. Orbit MiFi menjadi solusi untuk pelanggan yang tetap ingin menikmati layanan internet Wi-Fi portable di luar rumah,” pungkas Lemen.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer