Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Terbaik Layanan Lionsgate Play

Telkomsel menghadirkan inisiatif baru dalam menikmati hiburan digital berkualitas. Inisiatif yang dimaksud adalah penawaran Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate Play.

Updated

Melanjutkan kolaborasi strategisnya dengan Lionsgate Play yang terjalin pada akhir Maret lalu, Telkomsel kini menghadirkan inisiatif baru yang memberi nilai tambah kepada pelanggannya dalam menikmati hiburan digital berkualitas.

Inisiatif yang dimaksud adalah penawaran Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate Play, tidak hanya dari aplikasi MAXstream, tapi juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play.

Seperti diungkap oleh Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel bahwa Telkomsel merasa antusias dalam menjalin kemitraan strategis dengan Lionsgate Play, di mana kolaborasi tersebut akan semakin memperkaya ekosistem dan pilihan tayangan yang ada di MAXstream.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric,” ucap Nirwan.

Ditambahkan oleh Nirwan bahwa konsistensi tersebut seraya mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang menyuguhkan beragam tayangan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan Lionsgate Play, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menikmati banyak pilihan tayangan #sinemaspektakuler terbaik produksi Lionsgate, seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, “The Aviator”, “Now You See Me” serta original series dari berbagai genre seperti “The Royal” dan “Anger Management”.

Sementara itu, Guntur Siboro, Country Head Lionsgate Play Indonesia, percaya bahwa kemitraan dengan Telkomsel sebagai pemimpin pasar akan memberikan kemudahan akses terhadap layanan Lionsgate Play. Dikatakan bahwa kemitraan ini memberikan akses lebih luas lagi bagi pelanggan di Indonesia terhadap konten dari Lionsgate Play.

Pada inisiatif terbaru ini, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran yang dapat dipilih pelanggan untuk menikmati konten terdepan dari Lionsgate Play, yakni Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu, opsi Direct Carrier Billing (DCB) juga tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli langganan Lionsgate Play menggunakan pulsa Telkomsel langsung pada aplikasi Lionsgate Play. Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play.

Pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp15.000 sudah termasuk kuota video MAXstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan, sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket Hardbundle memberikan nilai lebih karena menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari.

Untuk menikmati seluruh benefit seru tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan mengakses aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di Indonesia dengan tayangan yang beragam dan berkualitas. Selama ini, MAXstream telah menyuguhkan berbagai macam tayangan olahraga, film, serial, hingga konten orisinal terdepan.

“Kolaborasi Telkomsel dengan Lionsgate Play diharapkan akan melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital yang lebih berkualitas,” pungkas Nirwan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer