Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Telkomsel dan Google Hadirkan Bundling Play Pass Data Package

Telkomsel jalin kolaborasi dengan Google, luncurkan bundling Play Pass Data Package yang menghadirkan
ragam konten hiburan digital berkualitas dengan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel.

Updated

Telkomsel berkolaborasi bersama Google menghadirkan bundling Play Pass Data Package. Kolaborasi ini bertujuan memberikan layanan berlangganan Google Play Pass untuk akses ke ribuan mobile games dan aplikasi unggulan di Google Play Store tanpa iklan dengan tambahan kuota data Telkomsel.

Memperkuat peran sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel juga menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan.
Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan Google Play Pass Data Package dengan harga Rp30 ribu.

Tak hanya dapat menikmati akses terhadap beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang sepenuhnya bebas iklan, keuntungan lainnya adalah tanpa pembelian dalam aplikasi serta mendapatkan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB.

Play Pass Data Package tersedia dengan masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga lima anggota keluarga. Pelanggan dapat membeli paket tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, situs www.duniagames.co.id, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya.

Seperti dikatakan oleh Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng bahwa seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten games dan aplikasi unggulan di platform Google Play Store melalui Play Pass Data Package yang memberikan beragam nilai tambah.

“Telkomsel optimis inisiatif ini dapat semakin melengkapi kebutuhan pengalaman pelanggan untuk menikmati beragam layanan hiburan digital yang berkualitas kelas dunia. Selain itu, kolaborasi bersama Google ini juga dapat semakin meningkatkan pengalaman para pelanggan,” ujar Derrick.

Kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Head of Android Platform & Ecosystem Indonesia, Denny Gallant. Ia mengatakan bahwa dengan Play Pass, harapannya dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan beragam konten yang luar biasa.

“Kami senang dapat menghadirkan peningkatan pengalaman kepada pengguna di Indonesia bersama dengan Telkomsel, yang terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman digital yang berkelanjutan dan inklusif di seluruh Indonesia,” ujar Denny.

Play Pass Data Package menawarkan akses ke lebih dari 1000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain mobile games yang lebih beragam dan menyenangkan, pelanggan akan terus mendapatkan konten terbaru yang ditambahkan secara rutin setiap bulannya. Informasi mengenai Play Pass Data Package bisa diakses melalui tautan tsel.id/googleplaypass.

“Upaya kolaboratif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendorong kemajuan ekosistem gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di ekosistem digital,” pungkas Derrick.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer