Connect with us
UM3406
Berita

TECNO Umumkan Sudah Pasarkan CAMON 20 Pro 5G di Indonesia

TECNO Indonesia umumkan harga resmi CAMON 20 Pro 5G di pasar Indonesia dengan menawarkan pengalaman fotografi kelas flagship dan teknologi konektivitas 5G yang canggih.

Updated

TECNO telah meluncurkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini CAMON 20 Series di Indonesia pada 6 Juli lalu. Lini smartphone ini secara khusus dirancang untuk menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dengan fokus pada kualitas kamera serta design smartphone.

Smartphone tersebut telah menciptakan gebrakan di pasar Indonesia dengan membawa beragam fitur kamera kekinian seperti Sensor Shift OIS dan RGBW Pro. Namun pada peluncuran sebelumnya, TECNO “baru” membocorkan harga dan menjual dua varian CAMON yaitu CAMON 20 Premier 5G dan 20 Pro.

Kali ini, TECNO secara resmi akan menghadirkan CAMON 20 Pro 5G, yang langsung dipasarkan mulai 12 September 2023 dengan harga Rp4 jutaan. Ya! Kehadiran CAMON 20 Pro 5G untuk melengkapi lini Seri CAMON 20 yang semakin kokoh di pasar Indonesia.

“CAMON 20 Pro 5G, varian terbaru kami, didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi canggih 6nm. Ponsel pintar ini menonjolkan kamera utama 64 MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS),” ujar Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Lebih lanjut, Anthoni juga menambahkan bahwa CAMON 20 Pro 5G juga memiliki kamera makro 2 MP. Sementara itu, kapasitas penyimpanan internalnya adalah 256 GB yang akan memastikan tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk foto-foto pengguna.

Tak hanya menarik dari sisi internalnya, tetapi smartphone ini juga punya kelebihan dari sisi eksternalnya. Ya! CAMON 20 Pro 5G tiba dengan layar AMOLED 120Hz yang sudah terintegrasi dengan pemindai sidik jari untuk keamanan perangkat. Layarnya sendiri berukuran 6,67 inci FHD+.

Kelebihan CAMON 20 Pro 5G tak berhenti di situ, karena kamera selfie juga menjadi salah satu poin unggulnya. Smartphone ini memiliki kamera depan 32 MP dan sudah memanfaatkan teknologi
kecerdasan buatan dengan nama AI Shining Selfie.

Chipset MediaTek Dimensity 8050 6nm juga tidak bekerja sendirian di dalam bodi CAMON 20 Pro 5G. Ada dukungan RAM sebesar 8 GB yang ditambah Extended RAM hingga 8 GB. Karena itu, smartphone ini menjanjikan mampu melahap aplikasi-aplikasi berat, termasuk ketika digunakan bermain game.

Daya tahan dan pengisian daya juga menjadi prioritas utama dari TECNO. Fitur 33W Flash Charge dan baterai 5000mAh menggaransi bahwa perangkat akan tetap bertenaga dan siap digunakan seharian, bahkan dalam mobilitas sehari-hari yang sibuk.

Secara design, bentuk dan pilihan warna dari CAMON 20 Pro 5G masih sama seperti CAMON 20 Premier, yang memiliki sentuhan unik pada bodi belakang yang disebut CAMON Puzzle, serta mengaplikasikan tekstur kulit pada cover-nya yang disebut dengan Magic Skin.

Tidak sampai disitu, desain bagian belakang pun semakin estetik dengan hadirnya material nano-crystalline ceramic pada konsol kameranya. Nah! Bagi kalian yang tertarik membeli smartphone ini, TECNO memasarkan CAMON 20 Pro 5G dengan harga Rp4.299.000.

Produk ini sudah bisa di dapatkan melalui e-commerce TECNO Official Shop di platform kesayangan kalian maupun di beberapa toko offline Erafone yang akan mendapatkan free portable speaker senilai Rp300 ribu setiap pembelian CAMON 20 Pro 5G.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita2 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer