Connect with us
UM3406
Berita

TECNO SPARK 9T Andalkan Keunggulan Kamera Depan 32 MP

TECNO akan memboyong pilihan entry level smartphone terbaru bagi anak muda Indonesia yang digadang-gadang memberikan pengalaman swafoto terbaik. Smartphone tersebut adalah TECNO SPARK 9T.

Updated

Antusiasme tinggi dari penggemar smartphone pada peluncuran SPARK 8C sebelumnya yang menawarkan RAM hingga 7 GB, kini TECNO umumkan peluncuran lini SPARK terbaru. Dengan mengunggulkan kualitas kamera depan 32 MP dan refresh rate 90Hz, TECNO SPARK 9T.

Smartphone ini hadir dengan kualitas kamera terbaik. Tak hanya itu, TECNO juga berjanji akan memasarkan smartphone barunya ini dipasar Indonesia dengan harga yang kompetitif. Karena itulah, SPARK 9T diharapkan dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung kreativitas.

Berbeda dari seri sebelumnya, TECNO SPARK 9T datang sebagai smartphone entry-level yang menawarkan performa kamera depan. Ya! TECNO sesumbar bahwa SPARK 9T bakal memberikan pengalaman selfie yang mumpuni dan efek bokeh yang menambah kesan estetik.

Karena itulah TECNO SPARK 9T datang ke pasar Indonesia membawa tema ‘Sempurnakan Selfiemu Dalam Gelap’. Smartphone ini hadir dengan dukungan piksel 4-in-1 yang berfungsi untuk mengurangi noise dalam cahaya yang redup guna mewujudkan pengambilan foto selfie yang lebih baik.

Seperti dikatakan oleh Country Manager TECNO Indonesia Paul Pan bahwa TECNO menyadari akan kebutuhan smartphone yang dapat menunjang kebutuhan anak muda di era media sosial. TECNO melihat antusiasme tinggi anak muda pada bidang fotografi, khususnya foto selfie.

“Kali ini, kami membawa lini SPARK 9T ke Indonesia untuk generasi muda yang aktif, khususnya bagi mereka yang suka narsis di depan kamera smartphone. TECNO SPARK 9T datang dengan dukungan kamera depan 32 MP yang tentunya sangat dapat diandalkan,” ujar Paul Pan.

TECNO SPARK 9T juga punya daya tarik lainnya, salah satunya di sektor tampilan. Smartphone ini punya layar berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan masih dihiasi dengan “dot notch screen display” sebagai wadah untuk kamera depan.

Daya tarik lainnya, layar yang dikemas oleh TECNO sudah membawa refresh rate 90Hz, sehingga pengguna dapat menikmati hasil pengambilan gambar dan membuat konten fotografi dengan nyaman SPARK 9T hadir dengan tiga warna baru yaitu Quantum Black, Burano Blue dan Particle Silver.

“Kami berharap TECNO SPARK 9T mampu memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung berbagai aktivitas dan produktivitas digital saat ini yang meningkatkan kreativitas dalam mengabadikan momen terbaik, terutama ketika foto selfie bersama teman-teman”, pungkas Paul Pan.

TECNO SPARK 9T didukung oleh kapasitas baterai 5000 mAh dan teknologi HiOS 8.6 dalam mendukung pengguna untuk lebih produktif seharian. Smartphone terbaru dari TECNO ini akan diluncurkan 5 September 2022, eksklusif melalui Partner Official Store e-commerce Shopee.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer