Connect with us
ASUS Oled
Berita

TECNO POVA 2 Mendarat di Indonesia, Punya Baterai 7.000 mAh

Satu lagi smartphone dari TECNO Mobile mendarat resmi di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah TECNO POVA 2 yang telah dibekali baterai berkapasitas 7.000 mAh.

Updated

Di zaman serba digital, memiliki smartphone dengan kapasitas baterai besar merupakan syarat mutlak, terutama bagi anak muda dengan segudang aktivitas. TECNO Mobile, salah satu merek smartphone yang mencoba peruntungannya di pasar Indonesia baru saja meluncurkan TECNO POVA 2.

TECNO mengklaim ini adalah smartphone powerful terbarunya yang didesain khusus untuk hardcore gamers di Indonesia. Pasalnya, TECNO POVA 2 telah dipersenjatai daya baterai besar 7.000 mAh. Tak hanya itu, smartphone ini juga tiba dengan harga terbaik di kelasnya.

Bagi kalian yang kepincut dengan POVA 2, smartphone ini sudah dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp2.449.000. Tersedia secara eksklusif di Shopee selama periode flash sale dimulai dari 9 September – 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp2.249.000.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang membeli smartphone ini selama masa periode flash sale, TECNO akan menambahkan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB ke dalam paket penjualannya. Bagaimana, kalian tertarik untuk membelinya?

Nah! Buat kalian yang penasaran dengan smartphone ini, POVA 2 memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hidup anak “jaman now” dan sudah dilengkapi dengan layar lebar 1080p FHD+ Display. Punya baterai 7.000 mAh, TECNO juga membekalinya dengan kemampuan fast charging 18W.

Sementara, untuk dapur pacunya, smartphone yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android 11 didukung HiOS 7.6 ini telah dibekali chipset G85. Sedangkan terkait dengan sektor memorinya, POVA 2 telah dilengkapi RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

“Kebutuhan smartphone dengan baterai besar di kalangan anak muda penikmat game menjadi inspirasi kami untuk melahirkan rangkaian teknologi terbaru. POVA 2 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau,” ucap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Punya UI yang simpel dapat memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif, dalam fitur Film Album untuk pembuatan video menarik. Sementara, Document Auto Rotate Manager memudahkan perpindahan dokumen fisik (hard copy file) ke dalam smartphone.

System Turbo V2.0 yang dinamis dapat menunjang gamers untuk bermain lebih maksimal. ET Engine dengan Game Space 2.0 UI di dalam POVA 2 juga memberikan pengguna pengalaman gaming anti nge-lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif.

Lalu, bagaimana dengan sektor kameranya? Tak mau kalah dengan smartphone sekelasnya, POVA 2 punya dukungan empat kamera di bagian belakang dengan konfigrasi 48 MP + 2 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara, di bagian depan TECNO menyematkan sensor kamera 8 MP yang terpaku dalam sebuah punch-hole.

Tidak berhenti di situ, ET Engine juga akan memberikan peningkatan pada daya tahan dan waktu penggunaan. Baterai 7.000 mAh yang hadir pada smartphone POVA 2 ini juga mampu untuk menemani pengguna bermain game Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG seharian.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer