Connect with us
UX8402
Berita

TECNO CAMON 19 Pro Siap Ciptakan Foto Malam yang Memukau

TECNO akhirnya mengumumkan tanggal kedatangan TECNO CAMON 19 Pro ke Indonesia. Ya! Smartphone yang siap menciptakan foto malam yang memukau itu akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Updated

Menjelang tutup tahun 2022, pasar smartphone Indonesia semakin bergeliat. Bagaimana tidak! Salah satu pabrikan smartphone yang berada di bawah bendera TRANSSION Holdings, TECNO akan kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan TECNO CAMON 19 Pro.

Ya! Smartphone tersebut akan melenggang secara resmi di pasar Indonesia pada tanggal 14 Desember 2022 mendatang. TECNO sendiri memiliki slogan “Stop at Nothing”. Ini adalah cara TECNO untuk memahami kebutuhan konsumen dan mengahdirkan inovasi teknologi serta desain stylish.

Semua itu dihadirkan oleh TECNO yang ditujukan untuk anak muda sejalan dengan esensi “Young at Heart. Tidak dapat dipungkiri jika anak muda, khususnya di Indonesia kini sangat lekat dengan selfie (swafoto), berfoto bersama teman dengan latar perkotaan, kegiatan berkaroke, dan sebagainya.

Dimana banyak kegiatan tersebut dilakukan saat malam hari ataupun dimana kondisi sekitar mereka minim cahaya. Keseruan tersebut tentu saja akan diunggah atau diupload oleh mereka melalui beragam akun platform sosial media yang dimiliki, seperti TikTok, IG Reels dan sebagainya.

Terkait dengan hal itu, TECNO telah banyak terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memperoleh banyak penghargaan karena teknologi ponsel pintar yang dimiliki. Sementara, produk entry-level umumnya tidak dapat memberikan kualitas gambar yang baik.

Kebutuhan untuk foto ataupun video dan memiliki kualitas mumpuni biasanya tersemat hanya pada smartphone flagship yang harganya terbilang mahal dikantong. Untuk menjawab kebutuhan tersebut TECNO akan segera menghadirkan TECNO CAMON 19 Pro.

Mengusung konsep #YouLookSoGoodTonigh, TECNO CAMON 19 Pro merupakan sebuah ponsel pintar alias smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki dukungan kamera setara dengan perangkat flagship yang kini banyak beredar dipasar Indonesia.

Ya! TECNO menghadirkan CAMON 19 Pro ditujukan bagi anak muda yang gemar mengabadikan momen terbaik lewat ponsel pintar di kondisi minim cahaya dan tetap stylish. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan datang memadukan gaya dan performa untuk fotografi malam yang luar biasa.

Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, TECNO akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia, Erajaya Digital. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO optimis, kerjasama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan yang besar kepada konsumen di Tanah Air untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro pada saat peluncuran.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer