Connect with us
ASUS Oled
Berita

Tantang Gamer Jabodetabek, OPPO Gelar Reno6 Ultimate Gaming Battle

OPPO Reno6 datang dengan fitur gaming yang menarik. Untuk memperkenalkan fitur tersebut ke para gamer, OPPO menggelar Reno6 Ultimate Gaming Battle.

Updated

OPPO Reno6 resmi dipasarkan di Indonesia sejak Juli 2021 lalu. Kehadiran perangkat ini menarik perhatian konsumen Indonesia dari sisi desain, spesifikasi, dan berbagai fitur kamera yang ditawarkan. Namun rupanya, performa perangkat dan kehadiran fitur gaming terbaru juga menjadi salah satu faktor daya tarik OPPO Reno6.

Untuk itu, OPPO kembali berupaya memperkenalkan fitur-fitur gaming terbaru pada Reno6 melalui kegiatan Reno6 Ultimate Gaming Battle. Tidak berjalan sendirian, dalam kompetisi ini OPPO menggandeng salah satu tim e-sports terkemuka, Bigetron.

“Di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya. Kehadiran perangkat smartphone yang menawarkan fitur gaming, performa tinggi serta harga yang lebih terjangkau menjadi impian para pengguna,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut, Aryo menambahkan bahwa OPPO berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan perangkat OPPO Reno6. Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, OPPO menggelar Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum.

Reno6 Ultimate Gaming Battle ini melalui dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20 – 21 September mendatang. OPPO membuka pendaftaran Reno6 Ultimate Gaming Battle mulai hari ini (7/9), bagi konsumen yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR.

Untuk mengikuti Reno6 Ultimate Gaming Battle, peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun, di mana mereka harus membentuk 1 (satu) tim yang terdiri dari 4 (empat) orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti. OPPO juga mensyaratkan peserta telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama.

Hal ini berkaitan dengan final dari pertandingan yang akan dilakukan di Mall Central Park, Jakarta secara offline. Untuk itu, OPPO juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final.

Dengan final yang diadakan secara offline di Central Park, Jakarta, OPPO berupaya memperketat dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Setiap peserta yang hadir pada babak final akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda.

Selain itu, pada acara final nantinya OPPO akan membersihkan setiap perangkat yang digunakan oleh para peserta di pertandingan final Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan disinfektan. OPPO juga bekerjasama dengan satgas COVID-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area.

Pada acara Reno6 Ultimate Gaming Battle, OPPO mempersiapkan hadiah utama berupa perangkat OPPO Reno6 dan uang tunai senilai Rp4 juta rupiah. Sementara, bagi pemenang kedua dalam kompetisi ini OPPO akan memberikan hadiah berupa perangkat OPPO Reno6.

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, OPPO juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile. OPPO akan mempersiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di Central Park, Jakarta.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer