Connect with us
ASUS Oled
Berita

Tampil Profesional Saat Meeting Virtual dengan HUAWEI MatePad 11

Rasakan pengalaman dengan HUAWEI MatePad 11 New Color untuk mendukung produktivitas dengan kapasitas memori yang memukau. Ya! Huawei di pasar Indonesia baru saja meluncurkan MatePad 11 Olive Green dengan kapasitas penyimpanan 256 GB.

Updated

Terkadang kita mampu menyelesaikan banyak hal hanya dalam waktu yang singkat, namun ada kalanya kita harus melalui berbagai hambatan. Memahami cara untuk dapat terus bekerja dengan efisien dan produktif merupakan hal terpenting dalam menunjang karir di dunia profesional.

Salah satu cara untuk memaksimalkan produktivitas adalah dengan meningkatkan kualitas lingkungan kerja, bagaimana kita dapat bekerja menggunakan sebuah gadget dan tetap terlihat stylish.Huawei percaya bahwa gadget yang stylish dengan performa terbaik akan mendukung aktivitas keseharian pengguna.

Berangkat dari kepercayaan itu, Huawei berusaha untuk mendukung pengguna dalam meningkatkan fokus mereka dan meningkatkan ketangkasan dalam bekerja dengan fitur-fitur cerdas untuk memaksimalkan produktivitas mereka. Menjawab kebutuhan tersebut, maka Huawei kembali menghadirkan HUAWEI MatePad 11.

Ya! HUAWEI MatePad 11 terbaru datang dengan varian warna yang menarik dan kapasitas memori yang memukau. Dengan warna baru serta kapasitas memori yang semakin ditingkatkan, tentu dapat mendukung mobile productivity pada era digital yang dinamis ini.

“Memahami pentingnya keseimbangan antara produktivitas dan gaya pengguna, Huawei akan menghadirkan Olive Green sebagai warna baru pada HUAWEI MatePad 11. Sebuah gadget powerful dengan fitur yang memukau dan dapat diandalkan,” ujar Patrick Ru, Country Head of HUAWEI CBG Indonesia.

Kehadiran HUAWEI MatePad 11 New Colors merupakan respon yang diberikan Huawei atas antusiasme konsumen pada produk tablet ini. Sebagai ‘Meeting Master’, HUAWEI MatePad 11 hadir dengan beragam fitur yang dapat diandalkan untuk menjawab permasalahan pengguna yang sering ditemukan ketika melakukan virtual meeting.

Selain itu, pilihan warna Olive Green juga menawarkan gaya yang elegan dan futuristik di berbagai kebutuhan. Didukung dengan material ramah lingkungan yang menutupi bagian mesin, serta turut menambahkan kesan bersih dan kokoh dari material yang anti-gores, anti-slip, dan mudah dibersihkan.

Hadir dengan kapasitas memori yang lebih besar, 6 GB RAM dan 256 GB ROM, performa HUAWEI MatePad 11 Olive Green akan lebih dapat diandalkan dalam memaksimalkan multitasking, memberikan performa terbaik untuk bekerja dan hiburan, serta mampu untuk mengefisiensikan beragam kebutuhan file.

Didukung dengan WiFi 6 yang menawarkan 8-MHz bandwidth dengan kecepatan hingga 1,2Gbps, pengguna tidak perlu khawatir akan koneksi internet yang buruk. Terlebih lagi, dengan dukungan Ultra-wide bandwith WiFi 2,4G antenna, pengguna dapat memaksimalkan performa antena dan memastikan sinyal WiFi yang stabil.

Ketika di keramaian, baik itu di kantor atau di cafe, pengguna tetap dapat mendengar jelas suara pada saat virtual meeting. MatePad 11 juga sudah dibekali dengan empat speaker dari Harman Kardon. Tidak hanya menyelesaikan permasalahan jaringan internet dan audio, MatePad 11 juga hadir dengan kamera beresolusi 8 MP f/2.0.

Dengan FullView Display dan rasio screen-to-body yang tinggi, tentunya dapat mendukung pengguna dalam memberikan pengalaman terbaik ketika menggunakan tablet. Setiap detil telah dikembangkan secara sempurna untuk membuat pengguna dapat fokus menyelesaikan pekerjaan.

HUAWEI MatePad 11 juga dilengkapi dengan fitur keyboard sekelas PC dengan 1.3mm keystroke yang memberikan kenyamanan ketika digunakan dan M-Pencil yang mampu mencatat secara cepat. Pengguna juga dapat menggunakan mouse, dengan pengalaman yang sama seperti penggunaan mouse pada PC.

Hadir dengan HarmonyOS 2.0, MatePad 11 memiliki tampilan layaknya layar laptop pada home screen. Pengguna bisa memilih aplikasi favorit dan mengetik dengan keyboard, serta memilih dan memindahkan gambar secara langsung. Dengan fitur Multi-Window, pengguna bisa membuka hingga 4 aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

HUAWEI Tablet Festival

Pada 15 hingga 31 Oktober 2021 , Huawei memberikan penawaran menarik pada konsumen Indonesia yang ingin memiliki jajaran produk tablet Huawei. Huawei MatePad 11 hadir dengan harga yang menarik, yakni Rp7.299.000 dan konsumen bisa mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp1.599.000 secara gratis.

Pada HUAWEI Tablet Festival juga memberikan cashback senilai Rp200.000 pada pembelian HUAWEI MatePad seharga Rp4.499.000; Huawei MatePad T10 seharga Rp2.599.000; MatePad T10 Kids Edition seharga Rp 2.899.000 dengan hadiah boneka menarik; dan MatePad T8 Kids Edition dengan harga Rp2.499.000.

Informasi lebih lanjut dapat mengakses ​​Shopee, Blibli, JDID, Lazada, dan situs resmi Huawei. Pada periode promosi tersebut, masih terdapat manfaat lainnya yang bisa dirasakan oleh konsumen, seperti Huawei Mobile CLoud dan Huawei theme, serta aplikasi pendukung seperti WPS Office VIP selama 3 bulan

Ada juga Filmmora GO VIP selama 3 bulan, Vidio Premium selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Touchnotes VIP selama 3 bulan, dan Bang Bang Giftpack pada aplikasi Mobile Legends. Didukung juga oleh Smartfren dan Tri. Untuk pembelian, didukung oleh sejumlah Bank seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, digibank by DBS, dan Mandiri.

Hal menarik lainnya yang ditawarkan, pada periode tersebut, konsumen juga akan mendapatkan penyimpanan cloud secara cuma-cuma alias gratis sebesar 50 GB di bulan pertama khusus untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk One To One online service.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer