Connect with us
FX507Z
Berita

Tak Hanya Punya Mini Capsule, Ini Daya Tarik Lainnya realme C53 NFC

realme C53 NFC akan tersedia dengan harga Rp2.099.000 (6 GB + 6 GB | 128GB), dan dapat diperoleh pada tanggal 23 Juni 2023 pukul 00.00 WIB melalui first sale di platform penjualan online dan offline.

Updated

Meramaikan pasar smartphone entry-level di Indonesia, realme bikin kejutan dengan merilis realme C53 NFC. Smartphone yang dibanderol seharga Rp2 jutaan ini membawa beberapa fitur “Champion”, seperti 33W Champion Charge, 12 GB + 128 GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design.

“realme C Series adalah Champion di kelas entry-level dan kami ingin seri smartphone ini mempertahankan tahtanya. Untuk itu, kami menghadirkan smartphone Champion berikutnya, realme C53 NFC,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Michonne Wang juga menambahkan bahwa realme akan terus berupaya maksimal agar konsumen dapat merasakan pengalaman yang terbaik di berbagai segmen harga, salah satunya di segmen entry-level melalui smartphone game changer ini, untuk mendukung mereka lebih produktif dalam segala hal.

Tercepat di Kelasnya, 33W Champion Charge Dukung Efisiensi Waktu

Memimpin evolusi pengisian daya cepat, realme adalah brand smartphone yang berani menghadirkan 33W SUPERVOOC Charge ke segmen harga Rp2 juta. Melalui 33W SUPERVOOC Charge ini, baterai 5000 mAh pada realme C53 NFC dapat terisi hingga kapasitas 50% dalam waktu 31 menit.

Hal ini membuat realme C53 NFC menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di kelasnya. realme C53 NFC juga dilengkapi dengan algoritma pengisian daya dan proteksi pengisian daya untuk mendukung pengisian daya cepat 33W secara lebih baik.

realme C53 NFC dapat menyesuaikan tegangan dan arus secara cerdas, sehingga meningkatkan efisiensi pengisian daya. Selain itu, untuk memastikan keamanan, realme C53 NFC didukung oleh sistem perlindungan baterai lima inti yang dapat bekerja secara cerdas.

12 GB + 128 GB Champion Storage untuk Penyimpanan Konten Tanpa Batas

realme C53 NFC mengusung RAM 6 GB + 6 GB yang berpadu dengan penyimpanan internal 128 GB. Ya! realme C53 NFC menawarkan penyimpanan internal terbesar di kelasnya dengan harga Rp2 jutaan. Artinya, pengguna smartphone ini dapat menyimpan lebih banyak file atau data yang dimilkikinya.

RAM yang besar juga memberikan pengalaman penggunaan dari rasa khawatir. realme pun membekali smartphone ini dengan Dynamic RAM Expansion Technology, yang dapat memperluas kapasitas RAM 6 GB hingga 6 GB lagi, sehingga memberikan pengalaman layaknya kapasitas RAM 12 GB.

Shiny Champion Design yang Mewah dengan Bodi Ultra Slim 7,49mm

realme C53 NFC dengan Shiny Champion Design menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang menyerupai pita emas dan lampu sorot, menyoroti momen juara dengan penuh sukacita dan kebanggaan layaknya seorang “Champion.

Berkat inspirasi ini, realme C53 NFC menghasilkan Shiny Champion Design dalam dua pilihan warna yakni Champion Gold dan Mighty Black. Dengan terus mengoptimalkan struktur internalnya, realme C53 NFC memiliki bodi tertipis, yakni 7,49mm di segmennya dan semua smartphone realme.

Meski smartphone ini ditempatkan oleh realme pada segmen entry-level, konstruksi realme C53 NFC tetap terasa kokoh dan premium. Tentu saja, hal ini tak lepas dari kepiawaian realme dalam memilih material yang digunakan, berkualitas dan bezel right-angle.

Terdepan di Kelasnya dengan 50MP AI Camera

realme C53 NFC dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, bukaan f/1.8 dan lensa 5P. Melalui resolusi yang tinggi, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160 x 6144. Ada juga lensa B&W f/3.0 serta kamera selfie 8 MP.

Pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera termasuk Mode 50MP, Night Mode, Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter, dan Slow Motion. realme C53 NFC juga hadir dengan dua filter terbaru yaitu Secret Garden dan Sunny Holiday.

Mini Capsule yang Inovatif dan Fungsional, serta NFC

realme C53 NFC melanjutkan fitur Mini Capsule yang sebelumnya juga dapat kalian temukan pada realme C55 NFC. Ya! Mini Capsule secara cerdas dapat beradaptasi dengan layar depan, membuat munculnya informasi pada layar realme C53 NFC menjadi lebih inovatif dan menarik.

Mini Capsule memiliki tiga skenario fungsional, yakni Status Baterai, Penggunaan Data dan Statistik Langkah. Smartphone ini juga sudah dijelali dengan NFC. Seperti yang dijanjikan oleh realme bahwa fitur NFC akan disematkan ke dalam smartphone realme di rentang harga mulai Rp2 juta.

realme C53 NFC (6 GB + 6 GB | 128 GB) akan mulai tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.099.000 melalui first sale di Lazada dan Akulaku. Konsumen akan mendapatkan realme Mouse Wireless secara cuma-cuma dan kuota Indosat 7GB per bulan.

Penawaran first sale juga digelar secara offline melalui realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 23 Juni 2023 pukul 00:00 WIB. Ikuti akun media sosial realme Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang produk dan promo terbaru untuk pasar Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer