Connect with us
FX507Z
Berita

Synology Semakin Dipercaya Pelaku Bisnis di Indonesia

Penerapan server Synology di Indonesia meningkat dua kali lipat setiap tahun. Tentu saja, ini menunjukkan bahwa Synology begitu dipercaya pelaku bisnis di Indonesia.

Updated

Siapa yang tak mengenal Synology? Ya! Perusahaan penyedia perangkat dan solusi NAS (Network Attached Storage), serta manajemen data yang berbasis di Taiwan ini baru saja mengumumkan pertumbuhannya yang signifikan dan berdampak positif pada fondasi bisnis mereka di Indonesia.

Menurut laporan terbaru, penerapan server Synology di Indonesia meningkat dua kali lipat setiap tahun. Tentu saja, ini menunjukkan bahwa kepercayaan pelaku bisnis terhadap produk dan solusi yang ditawarkan oleh Synology selalu meningkat secara konsisten.

Seperti dijelaskan Clara Hsu, Regional Manager Synology untuk Indonesia dalam acara Synology Media Gathering 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta (21/11) bahwa keberhasilan yang dicapai membuktikan solusi yang dihadirkan Synology sangat relevan dengan dunia bisnis di Indonesia.

“Kami menyadari bahwa bisnis di Indonesia, mulai dari skala kecil dan menengah seperti UMKM hingga yang besar (enterprise) tidak hanya memerlukan penyimpanan data yang aman dan dapat diandalkan, tetapi juga solusi yang dapat mengatasi berbagai tantangan IT di berbagai sektor bisnis,” ucap Clara.

Karena itu, Clara juga menjabarkan lebih dalam bahwa Synology menjawab tantangan tersebut dengan menyediakan serangkaian solusi yang komprehensif, mulai dari berbagai pilihan penyimpanan yang beragam dan dapat diskalakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari berbagai skala.

Tak hanya itu, solusi yang ditawarkan juga terintegrasi dengan manajemen data canggih yang dikembangkan secara mandiri oleh Synology. Clara mencontohkan aplikasi penyimpanan terpusat, Synology Drive untuk akses data jarak jauh yang aman dan efisien.

Solusi lainnya adalah Synology Office untuk memenuhi kebutuhan produktivitas bisnis. Selain itu, teknologi keamanan yang diberikan oleh Synology, mulai dari manajemen akses sistem hingga perlindungan data, solusi backup dan pemulihan instan.

“Semua solusi tersebut dapat memberikan lapisan perlindungan terhadap serangan ransomware, dan yang tak kalah penting adalah menjaga data bisnis tetap aman. Dengan begitu, konsumen atau pengguna Synology tak perlu risau dengan keberadaan data-data yang dimiliki,” tambah Clara.

Kita pun juga sudah mengerti bahwa bisnis di Indonesia terdiri dari berbagai industri dan skala yang berbeda. Artinya kebutuhan mereka juga semakin beragam. Namun, berkat keandalan dan fleksibilitasnya, solusi Synology telah menjadi pilihan utama di kalangan bisnis di Indonesia.

“Di Synology, kami percaya bahwa semua bisnis berhak mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi tantangan IT mereka. Dan inilah peran utama Synology, solusi kami dirancang agar bisnis dapat dengan mudah memilih produk dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Clara.

Ditambahkan oleh Clara bahwa Synology merasa bangga telah mendukung berbagai industri di Indonesia, termasuk media, manufaktur, keuangan, dan sektor kesehatan. Ini sekaligus menekankan bahwa Synology telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan di sektor-sektor ini.

“Synology berkomitmen untuk terus berinovasi dan melakukan ekspansi yang berkelanjutan di seluruh dunia, khususnya di pasar Indonesia. Hal ini tentunya tidak lepas dari tujuan untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia dengan lebih baik lagi,” pungkas Clara.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer