Connect with us
ASUS Oled
Berita

Spesifikasi Utama vivo X70 Series Telah Terungkap

vivo dikabarkan akan segera meluncurkan vivo X70 Series, yang terdiri dari tiga model, yakni vivo X70, vivo X70 Pro dan vivo X70 Pro+. Namun, belum juga diluncurkan, spesifikasi ketiga smartphone tersebut telah terungkap.

Updated

Dikabarkan bahwa seri vivo X70 akan diluncurkan bulan depan, meskipun vivo belum mengumumkan tanggalnya. Pabrikan smartphone asal Cina ini diharapkan akan meluncurkan tiga model sekaligus, yakni vivo X70, vivo X70 Pro, dan vivo X70 Pro+.

Menjelang peluncuran smartphone tersebut, spesifikasi utama dari ketiga model telah terungkap. Adalah Bald Panda yang memberi bocoran spesifikasi ketiga smartphone tersebut dan disebarluaskan melalui Weibo. Ia pun juga menyebutkan warna smartphone yang akan tersedia.

vivo X70

vivo X70, yang akan menjadi model termurah dari semuanya, akan memiliki layar berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1080p. Disebutkan, smartphone ini akan tiba dengan chipset Dimensity 1200 dari MediaTek, tetapi juga akan diumumkan versi Exynos 1080 nanti.

Sementara, untuk sektor fotografi, akan ada tiga kamera yang disematkan oleh vivo ke dalam vivo X70. Kamera utamanya adalah sensor 40 MP yang bersanding dengan dua senaor lainnya, yakni 12 MP/13 MP. Vivo X70 akan baterai berkapasitas 4.400 mAh yang mendukung pengisian cepat 44W.

Smartphone ini juga dikatakan akan memiliki motor sumbu Z, lubang punch tunggal, dan pemindai inframerah. Dimensinya berukuran 158,5 x 73,4 x 8 milimeter dan beratnya adalah 185 gram. Vivo X70 akan tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, putih, dan aurora. Varian aurora akan memiliki finishing AG.

vivo X70 Pro

vivo X70 Pro akan memiliki ukuran layar, resolusi, dan refresh yang sama dengan model standar. Smartphone ini juga akan memiliki kapasitas baterai 4.400 mAh yang sama dan dukungan untuk pengisian cepat 44W. vivo akan membekali smartphone ini dengan Exynos 1080.

Berbeda dengan X70, versi Pro akan punya dukungan empat kamera di bagian belakang. Kamera utamanya adalah sensor 50 MP, dua sensor 12 MP/13 MP dengan salah satunya memiliki 2x optical zoom, dan kamera periskop 8 MP dengan dukungan 5x optical zoom.

Sementara, Vivo X70 Pro lebih besar dari segi dimensi dibandingkan versi standarnya, yakni 160,5 x 75,5 x 7,7 mm. Sedankan beratnya lebih ringan, yakni hanya 181 gram. Dikatakan, vivo X70 Pro akan tiba dengan pilihan warna yang sama seperti vivo X70.

Vivo X70 Pro+

Dari ketiga model yang bakal diluncurkan, model paling atas adalah X70 Pro+. Berbicara mengenai spesifikasinya, smartphone ini akan punya layar lebih besar, yakni 6,78 inci dengan dukungan yang ditingkatkan hingga 2K. Bocoran lainnya juga disebutkan bahwa X70 Pro+ memiliki refresh rate LTPO 120Hz.

Datang sebagai model paling atas, vivo dikatakan akan memasarkan smartphone ini dengan dukungan chipset Snapdragon 888 dan baterai 4.500 mAh yang memiliki pengisian cepat 55W via kabel, dan pengisian cepat 50W secara nirkabel. Smartphone ini juga dikatakan memiliki peringkat IP68.

Ada juga empat kamera di bagian belakang. Kamera utama menggunakan sensor Samsung GN1 50MP yang akan bersanding dengan kamera 48 MP menggunakan sensor Sony IMX598, kamera 12 MP, dan kamera periskop 8MP dengan zoom optik 5x.

Sementara, dimensinya berukuran 165 x 75,5 x 9 milimeter tetapi beratnya tidak diungkapkan. vivo juga akan meluncurkan smartphone ini dalam tiga warna pilihan, yakni hitam (AG finish), oranye (kulit vegetarian), dan biru (kulit polos).

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer