Connect with us
M3400_AMD
Berita

Sony Rilis Tiga Headset Gaming dengan Merek Baru di Indonesia

Sony meluncurkan merek perlengkapan gaming terbaru “INZONE” dengan memperkenalkan tiga model headset gaming. Ketiga model headset gaming yang diperkenalkan adalah INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3.

Updated

Sony di pasar Indonesia kembali membuat kejutan. Raksasa elektronik asal Jepang ini secara resmi memperkenalkan INZONE™ di pasar Indonesia. INZONE adalah merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game.

Headset INZONE menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming. Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total.

Seperti dikatakan oleh Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia melalui rilis yang diterima oleh Droidlime bahwa pasar kini  telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen e-sports dan kemajuan hiburan game.

“Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini. Karena itu, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming,” ujar Sekiguchi.

Ditambahkan oleh Sekiguchi bahwa komitemen tersebut ditunjukkan oleh Sony dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation® untuk memperkaya kehidupan melalui game. Selain itu, Sony bangga memiliki sponsor dengan liga e-sports global terkemuka.

Tentang Headset Gaming

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam dan INZONE H7 dengan daya tahan baterai 40 jam, serta headset berkabel, INZONE H3. Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute.

Ya! Dukungan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute yang dibenamkan Sony ke dalam INZONE H Series ini memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggotanya ketika bermain game dalam satu kelompok.

Siap Beraksi dengan Deteksi Target yang Tepat

360 Spatial Sound untuk gaming dari Sony yang diaktifkan oleh software PC INZONE Hub mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game. Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh headset ini, dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser,” pengguna juga bisa mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga. Hal ini bertujuan untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

Teknologi Canggih Mengoptimalkan Akustik

Dikembangkan dari keahlian Sony dalam teknologi headphone, diafragma INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki bentuk unik. Ini memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara dengan frekuensi sangat tinggi serta frekuensi rendah untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Tak hanya itu, saluran pada cangkang INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 dapat mengontrol dan mengoptimalkan reproduksi suara frekuensi rendah untuk bass kuat. Pada akhirnya, ketiga model headset tersebut dapat menghasilkan suara yang dalam terdengar sangat nyata.

Kenyamanan Bermain Game Selama Berjam-jam

Bantalan headband yang lebar dan lembut menyebarkan berat secara merata di kepala pemain untuk kenyamanan pemakaian jangka panjang. Earpad dibentuk untuk meminimalkan tekanan pada telinga pemain dengan mengoptimalkan kontak dengan sisi kepala.

Mode Noise Cancelling dan Suara Sekitar

Dari suara pendingin ruangan dan kipas PC hingga lalu lintas yang berisik di luar, INZONE H9 memiliki beberapa mikrofon noise cancelling untuk mencegah kebisingan yang mengganggu performa. Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Sony telah menggabungkan Teknologi Dual Noise Sensor.

Ya! Teknologi Dual Noise Sensor sendiri sudah diimplementasikan Sony ke dalam headphone seri
1000X. Selain itu, jangan pernah melewatkan suara sekitar yang penting, seperti panggilan telepon, bel pintu berdering atau jika rekan kalian berbicara saat bermain game dengan Mode Suara Sekitar.

Sempurna untuk PlayStation®5

INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki indikasi di layar, sehingga pemain dapat menyesuaikan pengaturan dengan mudah pada headset dan melihat pengaturan yang ditampilkan pada layar di Control Center PlayStation®5, bersama dengan keseimbangan permainan dan obrolan.

Ini memungkinkan pemain mengganti keseimbangan volume antara audio game dan obrolan suara. Para pemain juga dapat menikmati suara imersif saat bermain game dengan ekspresi spasial yang lebih besar, karena headset ini sudah dilengkapi fitur kemampuan bekerja dengan Tempest 3D AudioTech.

Software PC INZONE Hub: Personalisasikan Gameplay Kalian

Software PC INZONE Hub Sony 3 dibuat untuk mengontrol headset INZONE. Dukungan piranti lunak ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman dengan menyesuaikan berbagai operasi, termasuk berbagai pengaturan suara dan gambar.

Mempertimbangkan Keberlanjutan Lingkungan

Bahan kemasan produk Sony bebas plastik dan hanya menggunakan bahan daur ulang serta selulosa non-tenun. Hal ini tentu saja mencerminkan komitmen Sony untuk mengurangi dampak lingkungan dari produk dan kegiatan yang dikembangkannya.

INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 telah tersedia di Indonesia sejak 29 Juli 2022 lalu.
Bagi kalian yang tertarik dengan INZONE H9, headset ini dijual seharga Rp4.499.000. Sementara, INZONE H7 dan INZONE H3 dijual seharga Rp3.499.000, dan Rp1.499.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2021 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.