Connect with us
UM3406
Berita

Smartwatch Mibro A2 dan C3 dengan Teknologi Terkini Resmi Hadir di Indonesia

Smartwatch keluaran Zhenshi Technology, Mibro, yang merupakan bagian dari ekosistem Xiaomi, mengumumkan peluncuran Mibro A2 dan Mibro C3 di Indonesia.

Updated

Smartwatch keluaran Zhenshi Technology, Mibro, yang merupakan bagian dari ekosistem Xiaomi, mengumumkan peluncuran Mibro A2 dan Mibro C3 di Indonesia. Smartwatch ini sudah bisa kalian beli di marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Shop mulai dari tanggal 9 September 2023.

Mibro A2

Smartwatch yang dibanderol seharga Rp829.000, Mibro A2 memiliki desain bulat dengan layar sentuh berukuran 1.39 inci dan resolusi HD (360 × 360 piksel). Agar bisa menyajikan tampilan yang jernih, layar smartwatch ini juga memiliki kepadatan piksel hingga 391 ppi.

Pengguna jam tangan pintar ini juga dapat mengganti watch face sesuai keinginan melalui opsi yang tersedia dalam aplikasi Mibro Fit. Nah! Untuk dapur pacunya, Mibro A2 telah dilengkapi dengan prosesor dual-core yang hemat energi, sehingga mampu bekerja secara stabil dan tahan lama.

Keunggulan lainnya, smartwatch ini dapat melacak berbagai metrik kesehatan dan kebugaran, termasuk detak jantung (Heart Rate), kadar oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, durasi dan kualitas tidur, serta kalori terbakar dan jumlah langkah yang ditempuh oleh pengguna.

Untuk menemani pengguna berolahraga, Mibro A2 mendukung 70 mode olahraga, termasuk lima aktivitas outdoor seperti lari, berjalan, bersepeda, mendaki, dan roller skating. Sementara itu, ketahanan air 2 ATM melindungi jam tangan pintar ini dari percikan air atau keringat secara tidak sengaja.

Dengan menggunakan GPS pada smartphone, Mibro A2 memungkinkan penggunanya melacak rute pergerakan selama beraktivitas. Mibro A2 juga dilengkapi speaker, mikrofon, dan adapter nirkabel Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan masuk di smartphone.

Berkat Bluetooth 5.3, pengguna Mibro A2 juga dapat menerima SMS dan pesan dari jejaring sosial, serta mengontrol pemutaran musik dan mengoperasikan kamera smartphone. Dukungan baterai 350 mAh yang ada pada smartwatch ini menawarkan 10 hari masa pakai dengan penggunaan konstan.

Jika dipakai dengan penggunaan sedang, Zhenshi mengklaim bahwa jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 50 hari, 5,5 jam pemutaran musik, dan 5 jam panggilan telepon. Ketebalan casing smartwatch ini hanya 11,4mm dan beratnya 47 gram hingga nyaman dipakai sehari-hari.

Mibro C3

Mibro C3 datang dengan layar sentuh IPS rectangular dengan ukuran 1,85 inci. Layarnya ini memiliki resolusi HD (240 × 284 piksel) dan tingkat pembaruan 60 Hz. Tampilan di layar juga dapat diubah sesuai keinginan pengguna melalui aplikasi Mibro Fit yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Jam tangan pintar yang dibanderol seharga Rp779.000 ini juga punya fitur pemantauan detak jantung (Heart Rate) selama 24 jam, penentuan kadar oksigen dalam darah (SpO2), pengendalian tingkat stres dan kualitas tidur, serta siklus menstruasi wanita, konsumsi kalori, dan jumlah langkah yang ditempuh.

Sama seperti Mibro A2, Mibro C3 juga bisa menjadi “teman setia” untuk berolahraga. Smartwatch ini juga mendukung 70 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda, sepak bola, seni bela diri, latihan berat badan, dan lainnya. Selain itu, smartwatch ini juga mendukung automatic running detection.

Dengan speaker dan mikrofon, smartwatch ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung, menjawab panggilan masuk di smartphone yang terhubung melalui Bluetooth 5.3, menerima SMS dan pesan dari jejaring sosial, mengontrol pemutaran musik, dan lainnya.

Mibro C3 juga memenuhi standar 2 ATM, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang percikan air atau keringat. Prosesor dual-core menjamin operasi stabil smartwatch ini. Mibro C3 kompatibel dengan perangkat Android 5.0 ke atas dan iOS 10.0 ke atas.

Kapasitas baterainya cukup untuk hingga 10 hari pemakaian tanpa pengisian ulang dalam mode normal dan hingga 50 hari dengan penggunaan sedang. Smartwatch ini memiliki berat hanya 43,5 gram dan dilengkapi dengan dua tali yang terbuat dari silikon dan serat nilon.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita2 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer