Connect with us
UM3406
Berita

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Vision+

Smartfren bersama Vision+ menghadirkan kartu perdana Smartfren Vision+, yang memberikan gratis akses konten streaming via K-Vision.

Updated

Smartfren mempererat kerja sama strategis dengan Vision+ dan memberikan manfaat yang semakin besar untuk seluruh pelanggan K-Vision. Lewat kerja sama kali ini, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ yang sudah termasuk dengan kuota besar dan gratis berlangganan.

Sedangkan pelanggan yang sudah berlangganan K-Vision, pelanggan bisa langsung menghubungkan akun yang dimilikinya ke dalam aplikasi Vision+. Ya! Pelanggan yang sudah berlangganan K-Vision dapat menyaksikan berbagai siaran TV Box dari smartphone kesayangannya.

“Kartu perdana terbaru ini diharapkan semakin memperkaya pengalaman internet pelanggan. Memakai kartu perdana Smartfren Vision+, pelanggan bisa langsung mengakses berbagai konten streaming berkualitas terbaik di Indonesia,” ujar Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren.

Ditambahkan oleh Hermansyah, tak hanya bisa menikmati berita nasional dan internasional, pelanggan yang memakai kartu perdana Smartfren Vision+ juga dapat menikmati film orisinil karya anak bangsa dengan dukungan jaringan internet terbaik Smartfren yang punya kuota besar dan masa aktif panjang.

Sementara, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan bahwa berkat kerja sama dengan Smartfren, Vision+ dapat memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada pelanggan K-Vision untuk menikmati konten lokal dan internasional berkualitas dari Vision+.

“Kini, pelanggan K-Vision tak perlu lagi mengkhawatirkan tingginya biaya untuk menyaksikan konten berkualitas, karena dengan kartu pedana terbaru ini pelanggan sudah mendapatkan kuota streaming yang bisa dipakai mengakses Vision+,” ujar Clarissa.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan kartu perdana Smartfren Vision+, ini bisa diperoleh dengan harga terjangkau, yaitu Rp30.000 dengan Kuota Besar 15 GB (5 GB per bulan selama 3 bulan; dengan rincian Kuota Utama sebesar 1GB, dan Kuota Streaming sebesar 4 GB).

Ada juga paket lainnya yang ditawarkan oleh Smartfren dan Vision+ dari kerja sama ini, yakni dengan harga Rp50.000 yang berisi kuota lebih besar, yaitu 24 GB (8 GB per bulan, selama 3 bulan; dengan rincian Kuota Utama 2GB dan Kuota Streaming 6GB).

Khusus kartu perdana ini, pelanggan juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan. Menariknya lagi, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren Vision+ ini secara online lewat laman www.smartfren.com/visionplus.

Selanjutnya cukup download aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor Smartfren, dan connect ID pelanggan K-Vision kalian untuk menikmati konten-konten video premium. Kalian juga bisa menikmati manfaat tambahan berupa 2 bulan Paket Juara.

Ada lebih dari 110 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 20.000 jam tayangan video on demand yang bisa dinikmati. Selain itu, ada pula sinema terbaik yang 100% karya anak bangsa, seperti Royal Blood, Bad Parenting, dan Menggapai Ikatan Cinta.

Bagi penggemar olahraga, Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation. Dengan demikian seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olah raga bulu tangkis akan bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer