Connect with us
FX507Z
Berita

Setelah Telkomsel, Netflix Sambangi IndiHome

Kabar gembira untuk pelanggan IndiHome. Kini platform video streaming terkemuka, Netflix sudah bisa dinikmati oleh pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia.

Updated

TelkomGroup melalui IndiHome dan Telkomsel bekerja sama dengan Netflix. Kolaborasi bersama ini menawarkan kemudahan bagi para pelanggan IndiHome dan Telkomsel untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Untuk pelanggan IndiHome

Bagi pelanggan IndiHome, baik yang sudah pernah menikmati maupun yang ingin menikmati Netflix, saat ini Indihome memberikan kemudahan untuk menikmati tayangan yang ditawarkan Netflix, melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting.

Hal tersebut dapat dilakukan oleh pelanggan dengan melakukan aktivasi terlebih dahulu. Langkah aktivasinya cukup mudah, bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

“Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan Window of Entertainment bagi para pelanggan. Kegembiraan yang telah lama ditunggu-tunggu ini, akhirnya bisa dikolaborasikan,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana.

Lebih lanjut Venusiana menyebutkan bahwa paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini.

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya. Untuk dapat melakukan hal tersebut, akun Netflix pelanggan perlu dihubungkan dengan Paket IndiHome .

Pelanggan juga wajib memasukkan detail login akun Netflix agar dapat menikmati keseruan tayangannya. Melalui terobosan baru ini, IndiHome mengupayakan kualitas tayangan dan kemudahan akses pelanggan untuk #NontonPuasTanpaBatas serta #StreamMovieFreely di Netflix.

Selain itu, IndiHome juga mengusung campaign bertajuk ‘Streaming Nyaman Tagihan Aman’. Melalui campaign ini para pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome-Netflix lebih tenang karena biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan.

Untuk pelanggan Telkomsel

“Kami menyambut dengan antusias kolaborasi bersama Netflix, dimana pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar) dapat berlangganan Netflix di setiap bulannya dengan mudah dan praktis, tanpa perlu
menggunakan kartu kredit,” ucap Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Derrick juga mengatakan bahwa pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel. Harapannya kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’, yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses platform hiburan digital kelas dunia.

Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa, dan mendapatkan tambahan paket kuota data MAXstream 6GB, dengan pilihan resolusi tayangan hingga 4K dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

Paket ini akan mempermudah pengguna Netflix yang juga pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Paskabayar untuk berlangganan Netflix bulanan sekaligus mendapatkan kuota data MAXstream Telkomsel, cukup dengan melakukan pembelian paket menggunakan pulsa dan kemudian mengaktifkannya melalui layanan MyTelkomsel.

“Keunggulan paket bundling bersama Netflix ini akan semakin diperkuat dengan komitmen Telkomsel dalam mengoptimalkan kapabilitas jaringan broadband terdepan untuk memastikan kenyamanan aktivitas digital pelanggan,” pungkas Derrick.

Kolaborasi IndiHome dan Telkomsel dengan Netflix ini juga disambut gembira oleh Tony Zameczkowski, VP Business Development, APAC, Netflix. Ia mengatakan bahwa kolaborasi ini sebuah  pencapaian baru bagi Netflix dan TelkomGroup di Indonesia yang ditandai oleh kemitraan dengan IndiHome dan Telkomsel.

“Kami memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan kami dan kemitraan ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati tayangan terbaik kami. Pelanggan Netflix dapat menyaksikan film-film karya anak bangsa di Netflix melalui IndiHome dan Telkomsel,” ujar Tony.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer