Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Seri iPhone 14 Paket Bundling Telkomsel Banjir Bonus Menarik

Selain bonus kuota data 5G hingga 50GB, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 juga menawarkan banyak keuntungan lainnya.

Updated

Telkomsel bersama erafone memberikan penawaran menarik bagi  penggemar iPhone di Indonesia. Ya! Keduanya berkolaborasi menghadirkan paket bundling seri iPhone 14 terbaru yang didukung bonus kuota data layanan 5G hingga 50GB bagi pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar.

Penawaran ini ditujukan untuk masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel agar dapat menikmati beragam pilihan paket bundling guna memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital dengan keunggulan teknologi dan performansi dari seluruh seri iPhone 14 terbaru.

Seperti dikatakan Bernadus Wahyu Wijayanto, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel bahwa Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama dengan erafone yang menawarkan seri iPhone 14 dengan dukungan layanan 5G terdepan dari Telkomsel.

“Kami berharap keunggulan paket bundling Telkomsel bersama dengan erafone yang menawarkan seri iPhone 14 ini dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk serta layanan digital terdepan dan berkelas dunia,” ujar Wahyu.

Selain bonus kuota data 5G, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 ini juga menawarkan promo Bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, serta penawaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Bagi pelanggan setia Telkomsel yang tertarik dengan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, keduanya datang dengan teknologi dan kemampuan keamanan baru yang inovatif. Ukuran layar iPhone 14 adalah 6,1 inci, sementara iPhone 14 Plus sedikit lebih luas, yakni 6,7 inci.

Keduanya juga datang dengan sistem kamera yang kuat guna menghadirkan peningkatan yang mengesankan, terutama dalam pengambilan foto low-light. Ini semua berkat image pipeline yang disempurnakan oleh Apple, yakni Photonic Engine.

Menawarkan kualitas video yang menakjubkan, baik iPhone 14 maupun iPhone 14 Plus, kedua model tersebut juga menyertakan mode baru untuk video yang sangat stabil. Ada juga dukungan , dan mode Sinematik, sekarang tersedia pada 4K @30fps, dan 4K @24fps.

Kemampuan keamanan vital terbaru—Deteksi Kecelakaan—membantu menghubungkan pengguna iPhone dengan bantuan darurat. Untuk dapur pacunya, keduanya ditenagai A15 Bionic. iPhone 14 dan iPhone 14 Plus datang dalam balutan warna Blue, Purple, Midnight, Starlight, dan PRODUCT (RED).

Pelanggan Telkomsel yang tertarik dengan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, keduanya datang dengan chipset yang lebih bertenaga, A16 Bionic. Salah satu daya tarik dari kedua smartphone ini adalah punch hole kamera depan yang lebih dinamis, dan oleh Apple disebut sebagai Dynamic Island.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga memperkenalkan cara baru yang intuitif untuk menikmati perangkat ini lebih optimal. Ada juga dukungan sistem kamera pro kelas terbaru, yakni kamera utama 48 MP, pertama di iPhone. Selain itu, ada juga dukungan keamanan baru yang inovatif.

Kamera utama 48 MP yang ada pada smartphone ini ditemani kamera ultra-wide terbaru, kamera telefoto dan kamera depan TrueDepth terbaru dengan fokus otomatis. Dengan Photonic Engine, ini mewakili pengembangan kamera terbesar yang pernah ada.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga memperkenalkan cara interaktif baru untuk merasakan notifikasi dan peringatan dengan Dynamic Island, serta layar Always-On. Keduanya tersedia dalam ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci dalam empat warna sentuhan akhir yang menawan.

Ya! Keempat warna tersebut adalah Deep Purple, Gold, Silver, dan Space Black. Selain itu, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga menyertakan 5G supercepat dan Deteksi Kecelakaan, semuanya didukung ketahanan baterai yang bisa dipakai sepanjang hari.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP14 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer