Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Seri Garmin Descent Dilibatkan di Ajang Vertical Blue 2023

Komputer selam Garmin, yakni Descent Mk2 Series dan Descent G1 Series akan menjadi official dive watch di kompetisi freediving kelas dunia.

Updated

Garmin baru-baru ini telah mengumumkan kolaborasi perdananya dengan Vertical Blue, sebuah kompetisi menyelam bebas bergengsi kelas dunia. Kolaborasi ini sekaligus menetapkan Garmin sebagai sponsor resmi gelaran freediving kelas dunia.

Vertical Blue 2023 sendiri sangat dinantikan oleh penggemar freediving dan kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 20 Juli hingga 30 Juli di Dean’s Blue Hole, Kepulauan Bahama. Kompetisi ini menawarkan tantangan deep diving bagi para penggemar freediving.

Dianggap sebagai “Wimbledon of Freediving” oleh The New York Times, kompetisi Vertical Blue sangat menarik perhatian bagi para atlet freediving dari seluruh dunia. Kompetisi ini merupakan perayaan untuk potensi manusia yang tanpa henti mengejar kedalaman menyelam hingga titik batas.

Komitmen Garmin pada ajang Vertical Blue 2023 adalah berkontribusi pada kesuksesan para atlet dan perkembangan olahraga yang mengagumkan ini. Hanya atlet paling elit yang mendapat kehormatan diundang untuk bertanding di acara bergengsi ini.

Elit freediving yang bertanding dalam gelaran 11 hari ini diharapkan tidak hanya dapat memecahkan rekor kontinental dan nasional, tetapi juga rekor duni, selain tentunya menyajikan tontonan yang menarik bagi penggemar olahraga menyelam di banyak negara.

Melalui seri komputer selam canggihnya, Garmin berharap dapat meningkatkan minat olahraga freediving dan memberikan pengalaman acara yang luar biasa kepada para atlet. Garmin juga selalu memprioritaskan keselamatan dan keandalan dalam teknologi inovatifnya.

Dalam kompetisi freediving, seri komputer selam Garmin Descent menawarkan fitur khusus penyelaman apnea seperti peringatan kedalaman, kecepatan laju, dan daya apung netral. Deretan fitur khusus ini tentunya akan memberikan kepercayaan diri yang dibutuhkan para freediving profesional.

Di inti acara, Descent Mk2 dari Garmin akan menjadi pusat perhatian sebagai pengukur kedalaman
resmi. Perjalanan luar biasa setiap penyelam, termasuk kedalaman, waktu penyelaman, dan efisiensi,
akan direkam, dan dianalisis dengan lebih cermat.

tentunya, peluang berharga ini memungkinkan pengumpulan data bawah air dan fisiologis dari penyelam bebas top dunia, membuka jalan bagi peningkatan fungsionalitas yang secara khusus dirancang untuk olahraga freediving kedepannya.

Tim keselamatan yang didedikasikan untuk penyelaman yang tepat dan komputer selam Descent G1
akan memberikan dukungan penting. Tampilannya yang ramping dan antarmuka yang intuitif
memungkinkan pemantauan kedalaman secara hati-hati.

Sementara, data fisiologis real-time memungkinkan penyelam untuk tetap selaras dengan tubuh mereka. Personil keselamatan akan diposisikan secara strategis untuk menemani penyelam melakukan safety stop agar mereka kembali ke permukaan dengan aman.

Tak hanya itu, di darat, tim komentar juga akan menggunakan Descent Mk2S, yang tidak hanya dilengkapi dengan mode freediving tetapi juga beberapa mode olahraga lainnya, termasuk fitur vital seperti pemantauan detak jantung dan oksigen darah.

Dengan penentuan posisi GPS yang tepat, semua lokasi penyelaman akan terekam secara akurat. Baik dalam pelatihan atau kehidupan sehari-hari, komputer selam Garmin dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan penyelam bebas, sekaligus memastikan keselamatan dan performa penyelam.

Dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, penjelajah off-road dan penggemar aktivitas luar ruangan di mana saja. Garmin berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman penggunanya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer