Connect with us
FX507Z
Berita

Sennheiser HD 660S2 Siap Mendarat di Indonesia, Ini Daya Tariknya!

Headphone terbaru dari Sennheiser siap mendarat di Indonesia pada bulan Mei 2023. Itu adalah Sennheiser HD 660S2 yang membawa banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Updated

Sennheiser kembali meramaikan perangkat audio di pasar Indonesia dengan meluncurkan Sennheiser HD 660S2. Ini adalah headphone versi terbaru dari Sennheiser untuk memperluas kapabilitas dari keluarga 600-series, yang telah menjadi benchmark bagi high-performance audiophile headphones.

Sennheiser sendiri merespon masukan para komunitas hi-fi, menciptakan sebuah headphone yang dengan mahir menyeimbangkan detail reference-level dengan frequency-response yang memikat. Karena itu, hadirlah Sennheiser HD 660S2.

Seperti dijelaskan oleh Wira Sutedja, Direktur PT. Inti Omega Teknikindo sebagai distributor Sennheiser HD 660S2 di Indonesia bahwa headphone ini mampu menghadirkan pendengaran yang lebih dramatis dengan intensitas yang lebih besar dari sub-bass tuning yang telah ditingkatkan.

Lebih jauh, Wira juga menjabarkan bahwa HD 660S2 ini datang sebagai headphone yang memiliki dynamic impact yang terekstraksi dan emosi dari rekaman favorit para audio enthusiasts. Akustik yang telah diperbaharui menawarkan pengalaman dalam menikmati musik yang lebih menyenangkan.

“Dengan presisi dan kekuatan yang tiada duanya serta sensitivitas di semua frekuensi, para pengguna headphone ini dapat mendengarkan detail suara yang tidak pernah mereka dengar sebelumnya, terutama yang berada pada spektrum bagian bawah,” tambah Wira.

Daya tarik lainnya dari headset ini adalah karakteristik warm bass dari HD 660S2 yang sangat cocok dipasangkan dengan performa silky-smooth treble dan juga vocal presence yang telah menjadi ciri khas, membuat timbre dan keunikan dari setiap bagian instrumen begitu menonjol.

Sennheiser HD 660S2 juga mampu menghadirkan pengalaman listening yang halus berkat peningkatan aliran udara dari transduser dan voice coil yang telah disempurnakan. Bahkan audiophile yang tajam pun akan menyadari kedalaman serta nuansa pada bagian berfrekuensi rendah.

Pengguna headset ini juga akan disuguhi suara bass yang lebih dalam tanpa perlu mengorbankan expansive detail. Dengan mengurangi berat dari voice coil, terjadi peningkatan pada respon impuls yang menghadirkan tekstur hyper-realistic ke garis depan reproduksi performa apapun.

Pengalaman keseluruhan akan lebih halus dan hangat dibandingkan dengan HD 660S sebelumnya, berkat tuning yang mengurangi jarak antara peaks dan troughs. Impedansi keseluruhan yang sama dengan HD 600 dan HD 650, yaitu 300 ohm yang audiophile-friendly.

Didesain di Jerman dan diproduksi di fasilitas produksi Sennheiser yang canggih di Irlandia, Sennheiser HD 660S2 melanjutkan penekanan pada kualitas, desain fungsional menggunakan material yang berkontribusi pada pengalaman hi-fi dari seri ini.

Sennheiser HD 660S2 telah dibekali earpads yang empuk dan headband padding yang nyaman dengan meletakkan transduser 300-ohm yang telah direvisi pada jarak optimal dari telinga sehingga menghasilkan soundstage yang luas dan detail.

Surround dari transduser menurunkan frekuensi resonansi dari 100 Hz (HD 660S) ke 70 Hz untuk kick drum yang kuat untuk bergerak dengan leluasa. Bahkan kisi-kisi dari outer grilles dibuat untuk mengatur aliran udara pada impedansi ideal untuk open-back listening session yang sempurna.

HD 660S2 dilengkapi dengan dua kabel user-detachable dengan panjang 1,8 meter, yang masing-masing di akhiri dengan 6.3 mm (1/4-inch) single-ended stereo dan 4.4 mm balanced stereo jack plug. Sebuah adapter 6.3 mm to 3.5mm (1/8-inch) juga termasuk di dalam paket penjualannya.

Ya! Adapter yang tersedia dalam paket penjualannya itu dapat digunakan untuk perangkat hi-fi populer seperti DACamps, DAPs dan amplifier khusus seperti Sennheiser HDV 820. Aksen warna perunggu yang menonjol sangat sesuai dengan finish hitam legam yang elegan, yang terlindung di dalam sebuah pouch.

Di Indonesia, Sennheiser HD 660S2 didistribusikan oleh distributor tunggal yaitu PT Inti Omega
Teknikindo (IOT). Sennheiser HD 660S2 akan tersedia di outlet-outlet Desound terpilih, desound.co.id,
dan toko-toko audio terpilih baik di channel online maupun offline pada pertengahan bulan Mei 2023.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer