Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Selama Periode Mudik Telkomsel Orbit Hadirkan Ekstra Keuntungan

Sambut Lebaran 2022, Telkomsel membuka saluran pembelian yang lebih luas untuk ragam produk dan layanan Orbit yang disertai banyak keuntungan menarik.

Updated

Sebagai wujud nyata komitmen dalam mendukung produktivitas dan perluasan adopsi gaya hidup digital masyarakat Indonesia, Telkomsel membuka saluran pembelian modem maupun paket data Orbit yang lebih luas dengan beragam program menguntungkan seperti diskon modem hingga 50 persen dan paket data tambahan hingga 150 GB.

Beragam kemudahan dan keuntungan tersebut hanya tersedia selama periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, yaitu 26 April – 8 Mei 2022. Inisiatif tersebut semakin didukung dengan kemudahaan pelanggan untuk mendapatkan modem Telkomsel Orbit di berbagai channel penjualan yang tersedia dan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja.

“Momen Lebaran tahun ini tentunya sangat spesial, karena setelah dua tahun lamanya menunggu akhirnya kita dapat kembali merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman,” ucap Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya.

Ia menambahkan bahwa sejalan dengan komitmen Orbit untuk menjadi #InternetRumahyangIkutKamu, dalam memaknai Idul Fitri 1443H, Telkomsel berupaya mendorong pemanfaatan konektivitas digital terdepan bagi seluruh masyarakat untuk tetap terhubung, produktif, serta lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital.

Melalui inisiatif tersebut, selama periode arus mudik dan balik Lebaran 2022 seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan modem dan paket data Telkomsel Orbit di berbagai saluran pembelian, di antaranya melaui mitra e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku) dan GraPARI.

Pembelian modem dan paket data Tekomsel Orbit juga bisa dilakukan oleh masyarakat Indonesia melalui mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta melalui situs Telkomsel Orbit yang bisa diakses melalui www.myorbit.id.

Selama periode tersebut, Telkomsel turut memberikan keuntungan lebih bagi setiap pembelian modem Orbit berupa cashback dan diskon hingga 50 persen, paket data tambahan hingga 150 GB yang berlaku selama 6 bulan, serta gratis biaya kirim untuk pembelian secara online.

Khusus untuk modem 5G, Telkomsel juga memberikan promo potongan harga modem Orbit Turbo 5G yang terbilang menarik, yakni dari semula Rp6.349.000 menjadi Rp5.999.000 yang hanya berlaku apabila melakukan pembelian melalui situs www.myorbit.id.

Arief lebih lanjut menambahkan, saat ini jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan, yakni Jakarta, Tanggerang Selatan, Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen).

Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang ingin menghadirkan pengalaman akses Telkomsel 5G yang lebih merata bagi seluruh elemen bangsa.

“Kami berharap inisiatif strategis ini dapat memberikan ekstra kemudahan dan keuntungan bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan pengalaman digital bernilai tambah yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas terdepan,” pungkas Arief.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer