Connect with us
FX507Z
Berita

Segera! OnePlus akan Ikut Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

OnePlus akan memberi pengguna di Indonesia sebuah pengalaman digital yang “Fast dan Smooth”. Kehadirannya diawali dengan peluncuran akun media sosial dan website resmi OnePlus Indonesia.

Updated

OnePlus, brand smartphone global ternama yang dikenal sebagai “flagship killer”, akan hadir di pasar Indonesia. Untuk menyambut kehadirannya di Indonesia, OnePlus juga meluncurkan akun media sosial dan website resmi yang menyediakan berbagai informasi mengenai produk dan layanannya.

Website resmi yang bisa kalian akses di www.oneplus.com/id juga diciptakan sebagai wadah interaksi bagi komunitas OnePlus di Indonesia. Perusahaan asal China yang berdiri pada tahun 2013 ini juga senantiasa berupaya untuk menciptakan teknologi terbaru di industri smartphone.

Dengan motto ‘Never Settle’, OnePlus berkomitmen untuk menghadirkan varian produk smartphone berkualitas di Indonesia. Selain itu, sebagai brand yang senantiasa mendobrak keterbatasan dalam industri teknologi, OnePlus akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga produk terjangkau.

Tak hanya itu, OnePlus juga akan menawarkan smartphone yang memiliki desain estetik serta pemanfaatan teknologi terkini. Karena itu, nantinya smartphone OnePlus yang hadir di pasar Indonesia diharapkan mampu bersaing dengan pengembang smartphone di kelasnya.

OnePlus juga selalu berupaya untuk membangun ekosistem smart device 5G sesuai dengan keunggulan yang ditawarkan sebagai smartphone yang ‘Fast and Smooth’. Saat ini, smartphone OnePlus sendiri telah dipasarkan di lebih dari 50 negara.

“Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan, dan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Kami percaya dalam melibatkan pengguna untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan,” ujar CMO OnePlus Indonesia, Patrick Owen.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa OnePlus juga selalu melibatkan dan bekerjasama dengan para ahli untuk menghadirkan teknologi terkini. Selain itu, OnePlus juga tak pernah berhenti melakukan inovasi atau berkompromi pada kualitas tertentu, sesuai dengan mottonya ‘Never Settle’.

OnePlus juga dikenal sebagai sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia. Saat ini, OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya.

OnePlus juga memiliki komunitas ‘Red Cable Club’ serta forum-forum lainnya yang ditujukan sepenuhnya kepada pengguna. Kehadirannya di Indonesia, OnePlus juga bakal memberikan komitmen tertinggi dan lebih serius untuk meramaikan industri smartphone di Tanah Air.

“Selain meluncurkan akun media sosial dan website OnePlus, pada tahap awal, OnePlus Indonesia akan menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal. Selain itu, strategi global OnePlus yang menyasar pada komunitas juga akan diterapkan di Indonesia,” pungkas Patrick.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer