Connect with us
FX516
Berita

Samsung Umumkan Peluncuran Global untuk Lifestyle Smart Monitor

Samsung kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Smart Monitor terbaru. Monitor pintar ini datang dengan layar ‘do-it-all’ serbaguna dan terjangkau yang menawarkan fleksibilitas untuk bekerja, belajar, dan hiburan di rumah.

Updated

Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan peluncuran Smart Monitor terbaru secara global. Ini adalah sebuah perangkat yang menawarkan layar inovatif dan serba bisa yang menyatukan rangkaian fitur yang belum pernah ada sebelumnya untuk bekerja, belajar, dan hiburan dalam satu perangkat.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan baru konsumen masa kini, yang mana sekarang melakukan aktivitas bekerja, belajar, dan menikmati hiburan di rumah, Samsung Smart Monitor menghadirkan konektivitas mobile dan PC yang kuat, fitur remote office dan pembelajaran jarak jauh serta Smart Hub.

“Di seluruh dunia, aktivitas kini terpusat di rumah. Dengan kondisi seperti, tidak mengherankan jika sebagian besar indikator menunjukkan peningkatan aktivitas digital dan banyak yang memikirkan ulang penggunaan teknologi di rumah,” ungkap Hyesung Ha, Senior Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics.

 

“Smart Monitor terbaru kami merupakan jawaban langsung dari kebutuhan tersebut. Konsumen tidak lagi harus memilih antara satu layar untuk keperluan tunggal atau layar lainnya karena layar ini menyatukan semuanya,” ungkap Hyesung Ha.

Samsung Smart Monitor terbaru menyediakan banyak pilihan konektivitas untuk PC dan smartphone. Pengguna dapat menghubungkan perangkat seluler pribadinya hanya dengan satu ketukan sederhana menggunakan Tap View, App Casting atau Apple AirPlay 2.

Sementara, untuk pengalaman desktop yang lengkap saat menggunakan perangkat seluler, pengguna juga dapat terhubung ke monitor dengan fitur Samsung DeX. Untuk bekerja dan belajar dari rumah, layar ini dapat mengoperasikan aplikasi Microsoft Office 365 tanpa koneksi PC, hal ini berkat Wi-Fi yang tertanam dalam perangkat.

Remote Access juga memungkinkan pengguna mengakses file secara nirkabel dalam jarak jauh dari PC atau melihat konten laptop, ketika PC atau laptop tersebut berada di tempat lain. Dukungan Port USB Type-C juga memungkinkan data, tampilan, dan daya (65W) hanya dengan satu koneksi, menjaga area di sekitar monitor tetap bersih dan apik.

Selain itu, dukungan multi port USB dan Bluetooth 4.2 juga memungkinkan fleksibilitas koneksi tambahan, dan layar monitor ini juga sudah dilengkapi built-in speaker 2 channel. Saat pekerjaan selesai, layar juga berfungsi sebagai pusat hiburan terlengkap dengan kemampuan untuk melakukan streaming konten melalui Samsung Smart Hub.

App store dalam monitor memungkinkan pengguna untuk streaming konten favorit, termasuk Netflix, HBO, dan YouTube. Konten juga dapat mudah diakses dengan remote control bawaan, yang mencakup tombol hot key ke layanan streaming. Monitor ini juga dapat dikontrol via suara berkat adanya Bixby.

Smart Monitor juga sudah dilengkapi teknologi yang dirancang untuk membuat melihat layar lebih nyaman. Fitur Adaptive Picture mengoptimalkan kualitas gambar untuk setiap kondisi ruangan, dengan menyesuaikan kecerahan dan temperatur warna secara otomatis sesuai dengan kondisi ruangan.

Hal ini menjamin pengalaman menonton yang lebih nyaman di lingkungan apa pun, mengurangi ketegangan mata, bahkan setelah penggunaan yang lama. Monitor ini juga sudah dilengkapi dukungan mode eye-saver khusus untuk mengurangi blue light.

Ada dua model Smart Monitor terbaru yang diluncurkan oleh Samsung. Model M7 mendukung resolusi Ultra-High Definition (UHD) dengan ukuran layar 32 inci. Model kedua, yakni M5 mendukung resolusi FullHD (FHD) dalam opsi ukuran layar 32 inci dan 27 inci.

Saat ini, Samsung Smart Monitor telah tersedia di pasar Amerika Serikat, Kanada, dan Cina. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini berencana dalam waktu dekat untuk memperluas pasar Smart Monitor M7 dan M5. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Smart Monitor ini, kalian bisa mengakses tautan ini.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer