Connect with us
ASUS Oled
Berita

Samsung Sudah Buka Penawaran Pre-Order Galaxy S21 5G

Bagi konsumen di Indonesia yang menantikan Galaxy S21 5G kini saatnya melakukan pre order di Samsung.com. Penawaran pre-order ini dimulai 5 hingga 11 Februari 2021.

Updated

Setelah meluncurkan seri flagship terbarunya, Galaxy S21 series 5G kini siap dipasarkan ke konsumen Indonesia baik secara online maupun offline. Samsung memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk bisa mengeksplorasi desain ikonik dan kecanggihan kamera Galaxy S21 series 5G secara langsung maupun melalui virtual showroom.

Hal ini merupakan bentuk komitmen Samsung untuk tetap mengakomodir rasa penasaran konsumen tanpa perlu khawatir di kondisi serba terbatas saat ini. Dan menjawab penantian konsumen atas seri Galaxy S21 yang paling dinantikan, Samsung secara resmi memulai periode pre-order untuk Galaxy S21 5G pada tanggal 5 – 11 Februari 2021.

Samsung Galaxy S21 5G juga hadir dengan desain paling compact dalam genggaman dan berbagai varian warna yang kekinian dengan fitur kamera yang tidak kalah canggih di kelasnya. Bisa dipastikan, Galaxy S21 5G bakal jadi perangkat andalan untuk melengkapi gaya hidup digital konsumen saat ini.

Seperti diungkap oleh Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia bahwa di tengah kondisi yang serba terbatas saat ini, Samsung sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukan konsumen. Karena itulah, Samsung memfasilitasi pembelian produk Galaxy S21 series 5G secara aman dan nyaman.

“Tidak terkecuali dalam memfasilitasi pembelian produk secara aman dan nyaman, kami turut memberikan pilihan bagi konsumen untuk dapat membeli secara offline Galaxy S21 series 5G. Tentunya, konsumen harus juga mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ucap Selvia.

Ditambahkan oleh Selvia, khususnya bagi konsumen yang telah menantikan Galaxy S21 5G sebagai smartphone compact yang paling pas digenggaman, Samsung juga sudah secara resmi membuka pre-order Galaxy S21. Periode pre-order ini akan digelar mulai 5 hingga 11 Februari 2021.

Galaxy S21 5G yang memiliki ukuran paling compact datang dengan pilihan warna paling variatif. Tidak hanya Phantom Grey dan Phantom White, Samsung juga menyodorkan warna pilihan Phantom Pink dan hero-color Phantom Violet yang dirancang khusus untuk menjadi bagian dari gaya personal konsumen.

Dilengkapi kecanggihan kamera belakang Triple Camera (Wide Angle 12MP, Ultra-Wide 12 MP dan Tele-Lens 64MP), kamera depan 10MP Dual Pixel, dan didukung prosesor Exynos 2100 yang setara dengan seri Galaxy S21+ 5G an S21 Ultra 5G, dijamin konsumen bisa memaksimalkan ekpresinya melalui konten yang share-ready.

Juga tidak kalah canggih, Galaxy S21 5G dilengkapi layar berukuran FHD+ 6,2 inci dengan Dynamic AMOLED 2X Infinity-O sehingga tampilan warna menjadi lebih vibrant dan lebih kaya. Tentu saja, ini bakal jadi pilihan ideal bagi konsumen yang suka menonton pada perangkat smartphone-nya.

Fitur-fitur yang ada pada Galaxy S21 5G juga tidak kalah dibandingkan lini lainnya. Fitur favorit seperti Single Take 2.0 yang mampu menghasilkan berbagai konten dengan sekali klik. Ada juga fitur Director’s View dengan pilihan berbagai angle video dan vlogging experience.

Tidak ketinggalan fitur Authentic Portrait yang semakin presisi untuk mengenali subjek foto juga telah disematkan oleh Samsung ke dalam S21. Fitur ini siap menemani konsumen untuk mengambil berbagai konten epik dimanapun dan kapanpun tanpa kesulitan dalam pengoperasiannya.

Bagi kalian yang tertarik untuk pre-order Galaxy S21, smartphone ini dibanderol oleh Samsung dengan harga mulai Rp12.999.000. Masa pre-order, konsumen juga akan mendapatkan free memory upgrade from 128 GB to 256 GB senilai Rp1 juta, mendapatkan Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000 dan cashback bank rekanan hingga Rp750 ribu.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer