Connect with us
UM3406
Berita

Samsung Perkenalkan ‘Samsung x You’ di Asia Tenggara dan Oseania (SEAO)

Bersama Samsung x You, konsumen di Indonesia bisa bereksperimen menggunakan berbagai cara baru untuk menemukan dan mengekspresikan diri dan komunitas mereka.

Updated

Samsung kembali membuat kejutan dengan meresmikan ‘Samsung x You’. Ini cara Samsung untuk menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk dan pengalaman personalisasi terbaik bagi para penggemarnya di seluruh wilayah Asia Tenggara dan Oseania (SEAO).

Dengan mengembangkan produk yang memungkinkan masyarakat untuk bereksperimen dalam menemukan dan mengekspresikan diri, Samsung x You mengajak para konsumen di SEAO agar dapat terhubung dengan komunitas yang memahami apa yang mereka cintai bersama Samsung.

Personalisasi menjadi faktor utama untuk menarik minat konsumen yang ingin memiliki smartphone premium. Lebih lanjut, 85% dari konsumen ini cenderung tetap setia pada merek smartphone yang menawarkan berbagai opsi personalisasi.

Sementara itu, preferensi terhadap opsi personalisasi ini terbilang penting, bukan hanya untuk personalisasi eksterior seperti aksesori dan warna ponsel pintar alias smartphone, tetapi juga mencakup aspek perangkat lunak seperti ikon aplikasi, widget, dan tampilan beranda.

Untuk membuat gaung dikalangan yang lebih kuat dikalangan Milenial dan Gen Z di SEAO, Samsung memberdayakan pengguna di seluruh wilayah untuk mempersonalisasi perangkat Samsung Galaxy mereka sesuai kepribadian dan identitas unik mereka.

Ini mulai dari warna, aksesori, tampilan layar hingga UI, untuk produk seperti Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 hingga Galaxy Watch6 dan Galaxy Buds2 Pro. Dengan One UI 5 dan Good Lock, pengguna sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk mempersonalisasi perangkat Galaxy mereka, luar dalam.

“Di Samsung, kami selalu berkomitmen untuk memberdayakan pengguna kami dalam menunjukkan dan mengekspresikan jati diri mereka melalui upaya kami dalam inovasi dan desain,” ujar Sangho Jo, Presiden dan CEO Samsung Electronics, Asia Tenggara dan Oseania.

Ditambahkan oleh Jo bahwa melalui layanan dan penawaran eksklusif dari Samsung, pengguna memiliki opsi untuk mempersonalisasi tampilan dan nuansa perangkat mereka sesuai keinginan mereka. Kustomisasi ini juga hadir pada aspek fungsional melalui inovasi perangkat lunak.

Samsung x You adalah hasil upaya Samsung sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk memperkuat Samsung sebagai pioner personalisasi dalam industri ini, mulai dari perangkat Galaxy terbaru kami seperti foldable, wearable, hingga produk lainnya.

“Kami sangat senang konsumen dapat melihat dan merasakan peningkatan fokus kami pada personalisasi di toko offline dan online kami. Melalui Samsung x You, konsumen juga dapat terinspirasi untuk menunjukkan kepada dunia kepribadian mereka yang unik,” tambah Jo

Samsung x You di Seluruh Asia Tenggara dan Oseania

Samsung x You akan secara bertahap diluncurkan di semua pasar di wilayah Asia Tenggara dan Oseania, termasuk Australia, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Serangkaian kegiatan lokal juga akan dilakukan.

Samsung akan mengangkat kolaborasi bersama seniman dan merek lokal. Setiap kolaborasi akan menunjukkan ekspresi kebanggaan dan rasa memiliki komunitas, aksesori yang dipersonalisasi dengan elemen dan budaya lokal, dan pengalaman pengguna yang dikurasi seperti pop-up untuk perangkat Galaxy terbaru.

Selain itu, pengguna juga bisa mampir ke Bespoke Studio 2.0 di beberapa toko offline Samsung, dimana mereka bisa mengukir, menempel stiker, atau melukis produk favorit mereka, serta membeli perangkat Samsung Galaxy yang dipersonalisasi sesuai gaya unik mereka.

Samsung x You juga akan meluncurkan koleksi aksesoris eksklusif The Breakfast Café Accessories Collection di wilayah SEAO, yang menampilkan desain asli Samsung yang baru. Samsung juga berkolaborasi dengan empat merek favorit secara regional, yaitu COMMON GROUNDS, Hellu Coffee, OATSIDE, dan Ya Kun Kaya Toast.

Dalam kolaborasi ini, Samsung menghadirkan aksesori bertema breakfast yang akan mengubah perangkat Galaxy terbaru menjadi teman breakfast yang sempurna. Aksesori ini terdiri dari casing smartphone, GripToks, casing Buds, gantungan kunci, dan banyak lagi.

Pengalaman yang Terpersonalisasi di Indonesia

Samsung x You juga menyelenggarakan berbagai aktivitas seru khusus bagi para penggemar Samsung di Tanah Air. Kegiatan tersebut meliputi hadirnya Reimagine Personalization Bespoke Studio 2.0, Consumer Sessions di Samsung Experience Store di berbagai kota di Indonesia.

“Lewat Samsung x You, kami mengajak para penggemar untuk explore berbagai gaya dan melakukan eksperimen seru yang bisa memberikan pengalaman unik dalam berekspresi. Kami pun sangat antusias bisa menghadirkan Samsung x You di Indonesia,” ujar Andi Airin, Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer