Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Samsung Ngenalin Galaxy A51 dan A71 Warna Baru dengan Banyak Peningkatan

Di pasar Indonesia, Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy A71 dan A51 dengan balutan warna baru, yakni Haze Crush Silver. Tidak hanya itu, kedua smartphone ini juga datang dengan beberapa peningkatan.

Updated

Samsung awal tahun ini telah meluncurkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 di pasar Indonesia. Kini, dipertengahan tahun 2020, Samsung kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang memiliki warna baru, yakni Haze Crush Silver.

Tidak hanya punya warna baru yang terlihat lebih premium, kedua smartphone ini juga dilengkapi fitur baru yaitu Pro Mode, Single Take Music Share dan Quick Share. Adapun tujuan dari hadirnya fitur baru pada Galaxy A51 | A71 ini adalah untuk mendukung konsumen, khususnya Gen Z dalam menghasilkan konten yang selalu “awesome”.

“Gen Z sangat senang bersosialisasi dan juga mengekspresikan dirinya di sosial media. Karena itu, kami hadirkan kemampuan baru di Galaxy A51 dan Galaxy A71, yaitu Pro Mode dan Single Take di dalam aplikasi kameranya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Irfan, dengan adanya dua fitur baru yang sebelumnya hanya ada di perangkat kelas premium ini, Gen Z dapat semakin mudah dan juga bisa mengeksplorasi kemampuannya lebih jauh guna menghasilkan konten yang lebih “awesome”.

Fitur Pro Mode adalah sebuah fitur baru yang dapat meningkatkan kemampuan pengambilan foto dari kamera utama beresolusi tinggi 64 MP pada Galaxy A71 dan 48 MP pada Galaxy A51. Melalui fitur ini pengguna dapat melakukan penyesuaian mulai dari ISO, aperture dan shutter speed, fokus, white balance hingga eksposur.

Sementara, fitur Single Take menjadi jawaban anti ribet. Sekali tekan, pengguna dapat mengambil foto dan video secara bersamaan, dan menghasilkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang dan fast forward. Nantinya, teknologi AI akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas terbaik serta satu foto mode B/W.

Memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, Galaxy A51 dan Galaxy A71 juga sudah dilengkapi fitur Quick Share Mode. Menggunakan fitur ini juga tidak sulit. Caranya, pengguna cukup mengaktifkan mode ini, maka berbagi file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah.

Selain itu, ada juga fitur Music Share yang bisa membuat pengguna tetap bisa seru-seruan bersama teman, tanpa harus saling berdekatan. Samsung Daily juga turut dihadirkan agar pengguna dapat lebih mudah mendapatkan update mulai dari tren fashion hingga mengenai video yang sedang viral di YouTube.

Samsung juga tidak melupakan sektor keamanan yang disematkan ke dalam Galaxy A51 dan A71. Kedua smartphone ini pun sudah dibekali dengan Samsung Knox yang merupakan program keamanan data pribadi dari Samsung untuk menjaga berbagai jenis data pengguna baik berupa file, foto maupun video.

Nah! Bagi kalian yang tertarik meminang Galaxy A71 dan Galaxy A51 Haze Crush Silver, Samsung menawarkan kedua smartphone tersebut dalam program pre-order. Program ini digelar di www.galaxyaseries.com, gerai Erafone terdekat, Samsung store by NASA dan Eraspace.com hingga 2 Agustus 2020.

Selama periode pre-order, Galaxy A71 ditawarkan dengan harga Rp6.499.000. Sedangkan Galaxy A51 dibanderol dengan harga Rp4.999.000. Samsung juga bakal memberikan bonus secara langsung bagi kalian yang ikutan pre-order Galaxy A71 dan Galaxy A51.

Bagi yang pre-order Galaxy A71, Samsung akan memberikan bonus Galaxy Free Buds senilai Rp1.899.000. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan akses gratis selama 3 bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, layanan aplikasi JOOX senilai Rp286.000 serta akses gratis YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.00.

Sedangkan yang ikutan pre-order A51 bisa mendapatkan powerbank senilai Rp299.000. Selain itu, ada juga akses gratis selama 3 bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp286.000 dan akses gratis YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, serta e-voucher senilai Rp150.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer