Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Samsung Hadirkan Galaxy A04s, Punya Triple Camera 50MP

Kembali memanjakan penggemar gadget di segmen entry-level, Samsung resmi meluncurkan Galaxy A04s di pasar Indonesia. Smartphone ini dibekali dukungan Triple Camera 50MP, baterai 5000 mAh dan RAM Plus hingga 4 GB.

Updated

Samsung resmi meluncurkan Galaxy A04s yang dibekali dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Ada dukungan tiga kamera 50 MP di bagian belakang, yang juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, RAM 4 GB ditambah RAM Plus hingga 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Galaxy A04s juga memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Datang dengan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, Samsung menempatkan samrtphone ini untuk mereka yang menginginkan perangkat terjangkau, tetapi mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari.

Bagi kalian yang masih menggunakan smartphone dengan jaringan 3G, beralih ke jaringan 4G yang lebih cepat kini jadi menyenangkan. Apalagi, Samsung menawarkan Galaxy A04s dengan penawaran spesial selama 20 – 22 September 2022 di situs samsung.com/id dan Samsung Official Store di Blibli.

Selama penawaran spesial ini Samsung memasarkan Galaxy A04s seharga Rp1.999.000, dan langsung dapat promo lainnya hingga Rp383.000. Galaxy A04s hadir dalam varian warna Green, Black, dan Copper, juga akan tersedia di gerai fisik mulai 23 September 2022 dengan harga Rp2.099.000.

Triple Camera 50MP

Galaxy A04s menegaskan komitmen Samsung dalam menghadirkan teknologi yang bermakna agar terjangkau bagi masyarakat luas melalui Triple Camera 50MP. Ya! Samsung mempersenjatai smartphone entry-level terbarunya ini dengan tiga kamera di bagian belakang.

Lebih dari sekadar peningkatan signifikan dibanding pendahulunya, inovasi kamera utama 50 MP beresolusi tinggi yang biasanya hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship ini dapat memberikan hasil foto dan video yang lebih cerah dan detail di berbagai kondisi.

Selain dukungan kamera utama 50 MP, di Galaxy A04s juga ada lensa depth dan macro, masing-masing 2 MP. Samsung menjanjikan bahwa kedua lensa tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menciptakan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural.

Sementara itu, untuk memanjakan pengguna Galaxy A04s yang suka selfie, buat story, hingga bikin video TikTok dan untuk menjawab kebutuhan video call atau meeting online, Samsung juga melengkapi smartphone ini dengan kamera depan 5 MP.

Baterai 5000 mAh, RAM 4 GB ditambah RAM Plus

Seperti smartphone kekinian Samsung lainnya, Galaxy A04s JUGA dibekali dengan baterai besar 5000 mAh. Menariknya, baterai yang disematkan oleh Samsung ke dalam smartphone ini bisa tahan seharian lebih hanya dengan satu kali charge berkat AI Power Management.

Fitur tersebut bisa memahami pola penggunaan smartphone dan mengoptimalkan daya sehingga kinerjanya lebih efisien. Jadi, menggunakan smartphone ini untuk main game online bersama teman, nonton video, atau membuka aplikasi jadi makin nyaman tanpa khawatir perangkat cepat lowbat.

Bagusnya lagi, Galaxy A04s juga sudah mendukung fitur 15W Adaptive Fast Charging. Artinya, pengguna smartphone ini tidak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai dan bisa langsung kembali meneruskan aktivitas yang sedang dilakukan, seperti membuat konten TikTok misalnya.

Galaxy A04s juga hadir dengan performa optimal untuk pengguna menjalani kegiatan sehari-hari yang lebih lancar. Pasalnya, Galaxy A04s sudah dibekali RAM 4GB yang masih bisa ditambah dengan fitur RAM Plus hingga 4GB untuk meningkatkan performa.

Kombinasi fitur tersebut dengan chipset Exynos 850 menawarkan hemat daya baterai sehingga pengguna bisa menggunakan Galaxy A04s lebih lama. Dirancang dengan teknologi pemrosesan FinFET 8nm yang canggih, Exynos 850 menawarkan efisiensi daya yang jauh lebih baik.

Performa yang lebih baik terasa saat pengguna membuka berbagai aplikasi secara simultan dengan lebih smooth. Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 64 GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB, juga bikin pengguna bisa menyimpan berbagai konten buatannya.

Layar 90Hz yang Smooth

Galaxy A04s merupakan smartphone entry-level Samsung pertama yang juga punya fitur refresh rate 90Hz. Untuk menikmati layar 6,5 inci yang lapang beresolusi HD+ yang lebih smooth saat scrolling, lebih responsif untuk gaming, dan lebih immersive saat streaming.

“Hari ini kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy A04s ke tengah-tengah konsumen Indonesia. Smartphone ini datang dengan Triple Camera 50MP,” ucap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tak hanya terjangkau, Ricky menambahkan bahwa dukungan kamera beresolusi tinggi ini biasanya hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship. Kini, kamera 50 MP bisa dinikmati di smartphone dengan harga yang tidak bikin kantong jebol.

Hal tersebut pun semakin lengkap berkat kehadiran performa optimal RAM 4 GB yang ditambah RAM Plus hingga 4 GB yang belum tersedia pada seri pendahulunya. Ditambah dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh, tentunya smartphone ini menarik untuk kalian miliki. Bagaimana?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer