Connect with us
ASUS Oled
Berita

Samsung Hadiahi Z Fold3 Kepada Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Apresiasi para atlet Indonesia yang telah meraih medali pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Samsung memberikan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Ecosystem.

Updated

Olimpiade menjadi ajang olahraga paling bergengsi bagi semua atlet dan kebanggaan setiap negara yang meraih medali dari ajang ini. Samsung pun mengapresiasi para atlet dengan memberikan hadiah spesial kepada para atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Kepada peraih medali emas pasangan badminton ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Samsung memberikan smartphone Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Ecosystem Thom Browne Edition yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Sementara, kepada peraih medali perak, Eko Yuli Irawan (angkat besi), dan peraih medali perunggu, Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra) berupa paket Galaxy Z Fold3 5G, Galaxy Watch4 Classic, Galaxy Buds2, dan travel adapter duo.

Samsung pun juga memberi apresiasi berupa Galaxy Tab S7FE 5G dan cover keyboard kepada para pelatih utama. Penyerahan apresiasi tersebut ditandai dengan pertemuan virtual bersama para atlet peraih medali dan pelatih masing-masing serta Indonesia Olympians Association (IOA) pada Selasa, 31 Agustus 2021.

“Keenam atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 telah membawa nama Indonesia menjadi kebanggaan di pentas dunia. Prestasi ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Indonesia yang belum lama ini merayakan peringatan HUT ke-76 RI,” ucap Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut, Kim menegaskan bahwa Samsung memberikan inovasi yang dikembangkannya kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang baru untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan.

Momen Olimpiade sejatinya telah menjadi inspirasi tersendiri bagi desainer kenamaan dunia Thom Browne. Maka dari itu, pelibatan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition sebagai salah satu bentuk apresiasi Samsung bagi atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade memiliki arti yang begitu spesial.

Yayuk Basuki, Ketua Umum Indonesia Olympians Association juga menyambut gembira atas apresiasi Samsung kepada atlet dan pelatih Indonesia. Ia merasa senang bahwa Samsung dapat memberikan apresiasi yang luar biasa bagi para atlet dan pelatih Indonesia berprestasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Samsung yang telah mengapresiasi perjuangan para atlet dan pelatih yang telah memberikan prestasi bagi Indonesia. Ini menjadi momentum bagi kami untuk terus berjuang memberikan segenap kemampuan kami dalam memajukan Indonesia di bidang olahraga,” ucap Yayuk.

Greysia Polii, peraih medali emas badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 mengatakan bahwa apresiasi yang diberikan oleh Samsung tentunya akan menginspirasi generasi setelah dirinya untuk melanjutkan perjuangan dalam mengharumkan nama bangsa.

“Kami juga berharap masyarakat bisa terus memberikan dukungan positifnya bagi insan olahraga Tanah Air agar kita bisa bersama-sama merayakan kemenangan-kemenangan lainnya di masa depan,” ujar Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu untuk meraih medali emas badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer