Connect with us
ROG 5
Berita

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Mendarat di Indonesia, Dijual Rp2 Jutaan

Tablet terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Tab A7 Lite secara resmi sudah mendarat di pasar Indonesia. Punya layar berukuran 8,7 inci dan baterai 5.100 mAh, tablet ini cocok untuk bekerja, belajar dan menikmati hiburan di rumah.

Updated

Di pasar tablet di Indonesia, Samsung masih percaya diri untuk memasarkan perangkat tersebut. Hal ini dibuktikan oleh Samsung dengan memperkenalkan tablet terbarunya, Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Ini adalah tablet dengan harga terjangkau yang mendukung seluruh anggota keluarga menikmati konten hiburan, maupun belajar dan bekerja.

Portable dan stylish, dengan kapasitas baterai besar 5.100 mAh dan dukungan fast charging membuat tablet ini diklaim mampu mendampingi berbagai aktivitas sehari-hari. Penjualan perdana pada harga Rp2.499.000 akan tersedia di toko online Samsung.com dan JD.ID pada periode 8-11 Juni 2021.

Konsumen yang membeli tablet ini juga akan mendapatkan paket bonus senilai hingga Rp959.000, berupa book cover, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback bank hingga Rp150.000, dan bundling 2 kartu perdana XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB.

Seperti dijelaskan oleh Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia bahwa Galaxy Tab A7 Lite bisa menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat untuk berbagai aktivitas di masa new normal.

“Fitur premium seperti layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai 5.100 mAh fast charging untuk ketahanan waktu pakai, membuat Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan penggunanya,” jelas Elvira.

Berbicara mengenai spesifikasi yang disodorkan, Galaxy Tab A7 Lite telah dibalut dengan material aluminium metal yang kokoh. Bobot bodinya hanya 371 gram, yang membuatnya tampil stylish dan ringkas untuk dibawa ke mana pun, baik untuk menikmati hiburan, bekerja ataupun belajar.

Apalagi Tab A7 Lite sudah dilengkapi dengan USB Type C untuk transfer data yang lebih cepat dan akses internet yang lebih mudah melalui fitur Auto Hotspot. Expandable internal storage hingga 1 TB pun memudahkan pengguna untuk menyimpan banyak file, mulai dari tugas sekolah sampai file multimedia.

Pengalaman menikmati hiburan seperti menonton film, menikmati musik, hingga bermain game juga akan terasa mulus dengan dukungan prosesor Octa-core. Dipadukan baterai 5.100 mAh, serta kemampuan fast charging 15W membuat tablet ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Galaxy Tab A7 Lite juga didukung Dolby Atmos.

Saat bepergian, pengguna Tab A7 Lite juga mudah mengoperasikan tablet ini dengan satu tangan saja (one hand operation). Fitur ini juga mendukung 40 gesture yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna. Galaxy Tab A7 Lite juga dilengkapi dengan fitur Samsung Kids.

Untuk menambah keamanan Galaxy Tab A7 Lite, Samsung menanamkan Samsung Knox, solusi keamanan yang dapat melindungi data penting dalam perangkat serta fitur Face Recognition untuk opsi tambahan pengamanan. Tak kalah seru adalah hadirnya fitur konektivitas antar perangkat Galaxy untuk pengalaman pemakai yang seamless.

Pengguna Tab A7 Lite dapat menyalin teks atau gambar dari smartphone Samsung Galaxy, kemudian paste ke Tab A7 Lite. Selain tulisan, berpindah audio antar perangkat pun kini dapat dilakukan dengan mudah. Di sinilah fungsi Auto Switch hadir, yang memungkinkan pengguna menikmati media di Galaxy Buds+ antar perangkat lebih cepat.

Misalnya, jika pengguna mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab A7 Lite, Galaxy Buds+ yang digunakan akan secara otomatis beralih ke smartphone. Pengguna bisa menjawab panggilan telepon tersebut dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol “Call” pada smartphone.

Saat telepon usai, pengguna dapat menikmati konten Youtube kembali di Tab A7 Lite. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless. Nah! Terkait warnanya, Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam pilihan warna Gray dan Silver.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer