Connect with us
UX8402
Berita

Samsung Galaxy A03 Core Melenggang Resmi di Indonesia

Dibanderol Rp1,2 juta, Samsung Galaxy A03 Core punya beberapa hal yang menarik. Ya! Smartphone ini punya dukungan penyimpanan eksternal hingga 1 TB, layar 6,5 Inci, dan baterai 5.000mAh.

Updated

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini. Ya! Bagi kalian yang penasaran dengan harganya, Galaxy A03 Core dibanderol seharga Rp1.199.000 yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era better normal.

Galaxy A03 Core hadir dengan dukungan memori 2 GB/32 GB yang bisa ditingkatkan hingga 1 TB, layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci yang lega untuk belajar, main game, hingga menikmati konten TikTok, baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang mampu menemani pengguna seharian.

Sementara, untuk dapur pacunya, Samsung membenamkan prosesor Octa-core Unisoc SC9863A yang andal untuk mengoperasikan beragam aplikasi essentials sehari-hari. Hadir dengan pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan di Samsung.com dan juga offline store mulai 15 Desember 2021.

“Di pengujung 2021, Samsung menghadirkan sesuatu yang spesial untuk konsumen melalui Galaxy A03 Core yang menjadi smartphone paling terjangkau dengan fitur yang menarik,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Memorinya bikin bebas khawatir

Galaxy A03 Core bisa menampung penyimpanan eksternal hingga 1 TB yang mampu melengkapi ketersediaan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB dalam menunjang berbagai kebutuhan pengguna. Punya dukungan penyimpanan eksternal hingga 1 TB, pengguna bisa download beragam aplikasi yang dibutuhkan.

Selain itu, pengguna juga bisa menyimpan banyak foto dan video, terutama hasil kreasi sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP di Galaxy A03 Core, membuat pengguna bisa bebas berekspresi dengan hasil konten yang menarik.

Layar tampilan sinematik untuk semua konten

Layar besar menjadi satu hal yang perlu dimiliki smartphone masa kini untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan penggunanya. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan balutan layar yang mampu memberikan pengalaman tampilan visual yang lebih hidup di setiap kebutuhan pengguna, termasuk bagi para Gen Z.

Berkat HD+ PLS Infinity-V Display berukuran 6,5 inci, para Gen Z bisa nyaman belajar dan kuliah dari rumah sampai bermain TikTok dan Hago di waktu-waktu senggang. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna bisa menikmati tampilan visual yang lebih nyata, dan menyenangkan.

Baterai besar 5.000 mAh

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan kapasitas baterai 5.000mAh paling terjangkau, menjadikannya sebagai pilihan perangkat yang sangat relevan dengan tren baterai besar di industri smartphone saat ini. Ditambah, ada sistem operasi Android 11 Go Edition yang menghadirkan efisiensi dalam penggunaan baterai.

Dengan baterai besar dan tahan lama, para pengguna, khususnya Gen Z, bisa memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas kesehariannya. Belajar dari rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai akan cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan jadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering-sering mencari pasokan listrik.

Performa optimal dan efisien

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core didukung prosesor Octa-core Unisoc SC9863A yang didesain untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa yang optimal dan efisiensi dari sisi konsumsi baterai.

Dikombinasikan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan terasa lincah, Galaxy A03 Core memberi sensasi pemakaian yang menari dari sebuah smartphone Samsung termurah saat ini. Jadi, apakah kalian tertarik meminang smartphone ini?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer