Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Samsung Boyong Odyssey Neo G9 ke Indonesia, ini Harganya

Memanjakan para gamer enthusiast, Samsung memboyong Odyssey Neo G9 ke Tanah Air. Ini adalah Curved Gaming Monitor Mini LED pertama di dunia, tersedia untuk pre-order di Indonesia hingga 20 Maret 2022.

Updated

Kalian lagi mau membeli monitor gaming untuk menggantikan yang lama? Tak perlu pusing, pasalnya Samsung baru saja mengumumkan kehadiran monitor gaming terbarunya, Odyssey Neo G9. Perangkat ini hadir dengan performa yang kian canggih serta membawa teknologi Quantum Matrix dan ,didukung oleh Quantum HDR 2000.

Kini dengan layar curved Quantum Mini LED pertama di industri yang menghadirkan detail paling halus dalam game
apapun yang dimainkan, dikombinasikan dengan response rate dan refresh rate yang super cepat, Odyssey Neo G9 menghadirkan performa premium untuk semua gamer.

“Samsung menjawab keinginan dan harapan para gamer yang antusias mencari pengalaman bermain paling imersif dan intens dengan Odyssey Neo G9. Lompatan teknologi pada Odyssey Neo G9 kini menghadirkan visual gaming terunggul,” ucap Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulan yang dimaksud oleh Ellya adalah dukungan layar Mini LED, kecerahan puncak hingga 2000 nits, dan rasio kontras hingga 1.000.000:1, di samping kenyamanan 1000R curvature dan refresh rate hingga 240Hz serta waktu respons super cepat 1ms.

Defy reality dengan visual paling intens

Odyssey Neo G9 menggunakan sumber cahaya inovatif Quantum Mini LED, berukuran 1/40 dari LED konvensional dan berisikan lebih banyak LED. Dipadukan Quantum Matrix Technology, yang memanfaatkan gradasi 12-bit yang disempurnakan untuk mengontrol Quantum Mini LED, kini sumber cahaya berlimpah ini dapat dikontrol lebih baik.

Hasilnya, saat bermain game, area gelap menjadi lebih gelap dan area terang menjadi lebih cerah dengan 2.048 zona dimming. Ini bertujuan memastikan para gamer menikmati konten seperti yang dimaksudkan untuk dilihat. Ini merupakan peningkatan dibandingkan Odyssey G9 yang dilengkapi 10 zona dimming.

Sementara, Quantum HDR 2000 menawarkan kecerahan puncak 2.000 nits, dua kali lipat dari pendahulunya, dengan
sertifikasi yang diterima dari VDE (Verband Deutscher Elektrotechniker), di samping rasio kontras statis 1.000.000:1. Selain itu, teknologi kualitas gambar mutakhir Samsung memberikan tingkat hitam dan putih yang sempurna.

Gameplay futuristik dan imersif

Samsung Odyssey Neo G9 menyajikan layar ultra-wide 49 inci dengan rasio aspek 32:9 yang menawarkan
Dual Quad High-Definition (DQHD; resolusi 5.120×1.440), disertai refresh rate 240Hz dan response rate 1 ms.** Kurvatur 1000R monitor ini disertifikasi oleh TÜV Rheinland, yang sekaligus memberikan sertifikasi Eye Comfort.

Odyssey Neo G9 juga menyediakan Adaptive Sync pada DP1.4 dan HDMI2.1 VRR (Variable Refresh Rate) melalui HDMI 2.1 dengan NVIDIA G-SYNC Compatibility dan AMD FreeSync Premium Pro, menghadirkan adegan demi adegan yang dinamis dan mulus untuk pengalaman gameplay yang inovatif.

Auto Source Switch+ membantu para gamer untuk berpindah sumber input saat ada perangkat gaming baru yang
disambungkan. Dengan port HDMI 2.1, DisplayPort 1.4 dan USD 3.0 port, pengguna dapat dengan mudah menyambungkan berbagai perangkat ke Odyssey Neo G9.

Layarnya pun cocok dengan gaming setup apapun, dengan eksterior putih mengkilap dan sistem pencahayaan infinity core yang futuristik, mencakup 52 warna dan lima opsi efek pencahayaan. Monitor ini juga dilengkapi fitur CoreSync, yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi gaming setup mereka dengan beberapa warna.

Conquer all with Odyssey

Bagi para gamer kompetitif, terdapat pula pilihan Samsung Odyssey G7 yang menyajikan spesifikasi tepat untuk memenangi permainan. Layar datar 28inci UHD dengan desain futuristik dan ultra-wide game view 21:9. Monitor ini juga punya refresh rate hingga 144Hz, di samping waktu respons super cepat 1ms.

Sedangkan untuk casual gamer pun tersedia Odyssey G5 yang menyajikan teknologi premium dengan harga yang kompetitif. Layar monitor ini dilengkapi dengan refresh rate hingga 165Hz, di samping waktu respons super cepat 1ms dan input lag rendah 2ms.

Tipe ini hadir dalam dua ukuran, yakni 27 inci dan 32 inci. Juga dilengkapi pengaturan ergonomi monitor yang memudahkan pengguna mengatur posisi monitor yang paling tepat – monitor ini mendukung Tilt, Swivel, Pivot, maupun pengaturan ketinggian dengan HAS (Height Adjustable Stand).

Harga dan ketersediaan

Samsung Odyssey Neo G9 (G95NA) tersedia untuk pre-order pada tanggal 6 – 20 Maret 2022 di toko online samsung.com/id, dan beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air. Selama pre-order, monitor gaming ini dibanderol dengan harga Rp29.999.000 (dari harga awal Rp35.999.000).

Dapatkan juga bonus hadiah ekslusif Gaming Gear (Keyboard, Mouse & Headset) dari Corsair senilai Rp. 6.697.000.
Selama periode pre-order, Samsung Odyssey G7 (G70A) tersedia pada harga spesial Rp. 11.999.000 beserta bonus hadiah ekslusif Gaming Headset dari Corsair senilai Rp2.099.000.

Samsung Odyssey G5 (G52A) juga tersedia pada harga spesial Rp7.299.000 (32 inci) dan Rp6.699.000 (27 inci) beserta bonus hadiah ekslusif Gaming Gear (Keyboard, Mouse & Mousepad) dari Corsair senilai Rp1.599.000.
Seluruh lini Samsung Odyssey telah dilengkapi dengan garansi 3 tahun yang meliputi spare parts dan service.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer