Connect with us
Vivobook-Pro-14X
Berita

Samsung akan Gelar Galaxy UNPACKED Tanggal 11 Agustus

Setelah selesai meramaikan gelaran MWC 2021, Samsung sekarang akan mengumumkan beberapa perangkat terbarunya. Ya! UNPACKED berikutnya akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021.

Updated

Samsung adalah salah satu pabrikan smartphone yang ikut meramaikan gelaran MWC 2021 yang digelar secara virtual. Dalam acara tersebut Samsung lebih banyak menyinggung keberhasilannya dalam mengembangkan perangkat lunak yang bertujuan untuk memberi rasa nyaman dalam hal pengalaman pengguna.

Setelah selesai meramaikan gelaran MWC 2021, Samsung sekarang akan mengumumkan beberapa perangkat terbarunya. Ya! UNPACKED berikutnya akan diadakan pada tanggal 11 Agustus dan diperkirakan akan menjadi acara terbesar yang digelar oleh Samsung di tahun ini.

Tak main-main, melalui tagar yang tertulis di poster acara tersebut, Samsung akan memperkenalkan empat perangkat sekaligus. Untuk lini smartphone, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Sementara, dua perangkat lainnya adalah Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4.

Sebagai pengganti Galaxy Note, Samsung tampaknya akan fokus dan membesarkan kembali lini Fold. Ya! Samsung Galaxy Fold3 ini memang digadang-gadang hadir untuk memenuhi demografi Note, melalui dukungan S Pen yang sudah dikonfirmasi.

Bocorannya, Galaxy Z Fold3 akan tiba dengan dua layar Super AMOLED. Pertama akan ada layar di bagian penutup yang berukuran 6,23 inci dan yang lainnya merupakan layar lipat internal berukuran 7,55 inci. Muncul di GeekBench, smartphone tersebut akan dibekali Snapdragon 888, bersama dengan RAM 12 GB dan Android 11.

Lalu, bagaimana dengan sektor kameranya? Tak sedikit yang berspekulasi bahwa Galaxy Z Fold3 akan punya total lima kamera. Ada tiga kamera utama 12 MP, termasuk kemara ultra-wide dengan dukungan Autofocus. Dua kamera lainnya adalah kamera depan 16 MP di bawah layar internal dan kamera 10 MP di layar sampul.

Sayangnya, informasi yang konkret mengenai Galaxy Z Flip3 masih sedikit. Tetapi tak sedikit yang berharap Samsung mau mencekoki smartphone ini dengan chipset Snapdragon 888, bersama RAM sebesar 8 GB serta baterai 3.300 mAh dengan pengisian cepat 25W via kabel dan 15W via nirkabel.

Diperkirakan layar eksternal akan berukuran 1,9 inci dan layar internal berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Sama seperti Galaxy Z Fold3, desain Galaxy Z Flip3 juga sudah bocor di internet. Ya! Smartphone ini punya desain yang begitu ciamik dan bisa memanjakan mata orang yang melihatnya.

Seperti telah disebutkan, perangkat lainnya yang akan diperkenalkan pada tanggal 11 Agustus adalah Galaxy Watch4. Fakta terbaru yang sudah kita lihat bersama bahwa Samsung akan pindah dari Tizen dan beralih ke WearOS dengan antarmuka One UI Watch terbaru di atasnya.

Berita yang yang terungkap di MWC 2021, Samsung dikatakan akan melahirkan Galaxy Watch4 versi standar dan klasik, lengkap dengan bezel berputar khas Samsung. Bahkan, bocoran harga dari kedua model jam tangan pintar tersebut sudah diketahui.

Terakhir, Galaxy Buds2 yang telah menarik perhatian banyak orang. Ya! Samsung akan menawarkan TWS ini dalam beragam pilihan warna yang menarik. Desainnya dikatakan masih menganut seperti Galaxy Buds Pro, dan dilaporkan Samsung juga akan melengkapinya dengan dukungan Active Noise Cancellation alias ANC.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Samsung telah meluncurkan seri Galaxy M yang punya dukungan 5G di dalamnya. Smartphone tersebut adalah Galaxy M52 5G yang membawa...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer