Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Sambut Galaxy Unpacked, Samsung Buka 29 Galaxy Experience Space

Pameran interaktif yang tersebar di 29 lokasi ini memungkinkan para penggemar Galaxy untuk eksplor inovasi terkini hingga mencoba produk terbaru dari Samsung.

Updated

Samsung mengumumkan akan membuka 29 pameran interaktif Galaxy Experience Space di berbagai lokasi di seluruh dunia, mulai dari San Francisco, London, Paris, Singapura, hingga Dubai. Hal ini dalam rangka menyambut acara Unpacked yang akan digelar 1 Februari mendatang.

Seperti dikatakan Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics bahwa spot Galaxy Experience memungkinkan para pengunjung dan penggemar setia Galaxy untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai perangkat dan inovasi terbaru Samsung.

“Memperkenalkan inovasi itu bukan sekadar menempatkan perangkat di tangan pelanggan. Ini soal membuka portal bagi konsumen untuk merasakan pengalaman baru, meningkatkan koneksi setiap hari, hingga kekuatan untuk mengembangkan passion para konsumen dengan cara baru,” ujar Stephanie.

Ditambahkan oleh Stephanie bahwa Samsung sangat antusias dalam memperluas kehadiran Galaxy Experience Space yang memungkinkan lebih banyak orang di seluruh dunia menikmati secara langsung tampilan immersive dari seluruh teknologi yang ditawarkan Samsung.

Stephanie juga memberikan contoh, seperti pada Galaxy Experience San Francisco yang bertempat di 111 Powell Street. Di sana, konsumen dapat berpartisipasi dalam pameran interaktif yang menarik. Selain itu, di dalamnya, ada berbagai konsep yang menawarkan pengalaman unik.

Pengunjung nantinya juga bisa merasakan bagaimana berada di balik sistem kamera terbaru dari perangkat Galaxy, menguji potensi ekosistem Galaxy di masa depan, hingga mempelajari upaya Samsung dalam membantu menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Saat memasuki area pameran, pengunjung akan melihat bagaimana visi “Everyday Sustainability” dari Samsung. Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan langsung bagaimana teknologi Galaxy menggabungkan berbagai praktik berdasarkan kesadaran akan lingkungan.

Pengunjung juga berkesempatan mengeksplor fitur kamera terbaru Samsung layaknya seorang sutradara. Dalam hal ini, pengunjung akan dibuat seolah berada di lokasi syuting, lalu diberi keleluasaan menikmati pengaturan kamera yang ditampilkan untuk menciptakan konten versinya sendiri.

Samsung berkomitmen untuk terus membuat Galaxy Experience semakin mudah diakses dan dibuka untuk lebih banyak orang. Pada Agustus 2022, Samsung telah memperkenalkan live experience perdana di dua kota besar di dunia, yakni New York City dan London.

Tahun ini, Samsung kembali mewujudkan komitmen tersebut dengan memperkenalkan 5 lokasi Galaxy Experience Space dan 24 lokasi di Samsung Store atau Samsung Pop-up di seluruh dunia.

Lokasi Galaxy Experience Space tunggal:

San Francisco: 1–25 Februari di 111 Powell Street
London: 1 February hingga 12 Maret di Westfield White City
Paris: 1 Februari hingga 1 Maret di Westfield Les 4 Temps
Singapore: 2–25 Februari di Gardens by the Bay, West Lawn
Dubai: 2–28 Februari di Dubai Mall

Lokasi Galaxy Experience Space di Samsung Store:

Bangalore: Samsung Opera House
Bangkok: Central World
Brussels: Docks Mall
Dallas: Stonebriar Mall
Houston: The Galleria
Kuala Lumpur: Pavilion
Los Angeles: The Americana At Brand
London: Samsung KX, Oxford Street, dan Westfield Stratford
Manila: SM Megamall
Mexico City: Perisur
New York: Roosevelt Field
Palo Alto: Stanford Shopping Center
Shanghai: Samsung Shanghai Experience Center
Singapura: Vivo City
Taipei: Breeze Nanshan
Tokyo: Galaxy Harajuku
Toronto: Yorkdale Shopping Centre dan Toronto Eaton Centre

Lokasi Galaxy Experience Space di Pop-up Store:

Dusseldorf: Westfield Centro
Helsinki: Kamppi Mall
Milano: Il Centro
Sao Paulo: Eldorado Mall

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer