Connect with us
ASUS Oled
Berita

Reza Rahardian Terbantu oleh Galaxy Z Flip3 5G, Watch4 dan Buds2

Ekosistem Samsung Galaxy yang makin lengkap telah membuka cara-cara baru dalam memaksimalkan keseharian seorang aktor Reza Rahadian.

Updated

Tidak hanya meluncurkan Galaxy Z Fold3 5G dan Flip3 5G, Samsung juga melengkapi jajaran perangkat wearable yang dikembangkannya. Ada dua perangkat wearable terbaru yang diluncurkan oleh Samsung, yakni Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4 Series.

Sudah barang tentu, Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4 Series melengkapi pengalaman baru yang membuat hidup konsumen lebih baik bersama Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. Ekosistem Samsung Galaxy yang makin lengkap telah membuka cara-cara baru dalam memaksimalkan keseharian seorang aktor Reza Rahadian.

“Pandemi yang berkepanjangan telah membuat saya lebih memperhatikan kesehatan. Fitur di Galaxy Watch4 sangat lengkap, mulai dari monitoring diet, mengukur kalori setelah olahraga, cek blood pressure, ECG, sampai oksimeter, yang penting untuk monitoring kesehatan kita sehari-hari,” kata Reza Rahardian.

Salah satu fitur terbaru yang dimuat oleh Samsung ke dalam jam tangan pintarnya ini adalah Body Composition. Kehadiran fitur ini memberi kemudahan dan kecepatan kepada pengguna ketika ingin mengukur body composition. Jadi bisa dilakukan secara real-time, ketika kita di rumah selesai berolahraga.

Tak hanya Galaxy Watch4 Series, Reza Rahardian juga berkesempatan untuk mencoba langsung Galaxy Buds2. Ia mengatakan bahwa TWS terbaru ini begitu pas digunakan bersama smartphone foldables terbaru dari Samsung seperti Galaxy Z Flip3 5G.

“Saya bisa merasakan pengalaman hands-freemultitasking yang nyaman dan praktis. Misalnya saat saya harus berdiskusi tentang skenario terbaru sembari video call berjam-jam dengan manager atau sutradara, perpaduan Galaxy Buds2 dan Galaxy Z Flip3 5G sangat membantu sekali,” tambah Reza Rahardian.

Galaxy Buds2 memiliki teknologi premium mulai dari two-way dynamic speakeryang menghadirkan suara seimbang yang memanjakan indra pendengaran pengguna, hingga tiga tingkatan Ambient Mode yang menyesuaikan volume suara sekitar pengguna.

Dukungan Crystal-Clear Calls yang secara otomatis memfilter kebisingan disekitar juga membantu sehingga suara pengguna yang terdengar sangat jelas oleh lawan bicara. Tak ketinggalan, Samsung juga melengkapinya dengan Active Noise Canceling yang dapat menghilangkan hingga 98% kebisingan.

“Selain itu, Galaxy Watch4 juga jadi teman workout yang semakin lengkap bagi saya, khususnya saat saya lebih banyak olahraga dan semakin memperhatikan kesehatan di tengah pandemi ini. Galaxy Watch4 memungkinkan kita untuk monitoring diet, mengukur kalori setelah olahraga, hingga cek tekanan darah,” pungkas Reza Rahardian menjelaskan.

Galaxy Watch4 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm, pada harga Rp2.999.000 untuk versi 40mm dan Rp3.499.000 untuk versi 44mm. Saat diluncurkan, varian 40mm akan tersedia dalam warna Black dan Pink Gold, sedangkan varian 44mm akan ditawarkan dalam warna Black, Silver, dan Green yang memukau.

Galaxy Watch4 Classic tersedia mulai dari Rp4.499.000 untuk versi 42mm Bluetooth, Rp4.999.000 untuk versi 46mm Bluetooth, dan Rp5.999.000 untuk model LTE. Versi Bluetooth tersedia dalam varian warna Black dan Silver, sementara versi LTE dalam warna Black.

Dilengkapi dengan teknologi terdepan, Samsung Galaxy Buds2 hadirkan pengalaman audio yang immersive di sepanjang hari untuk memaksimalkan rutinitas harian para pengguna. Samsung Galaxy Buds2 tersedia dalam empat pilihan warna kekinian dan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender dengan harga Rp1.699.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer