Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Resmi Mendarat di Indonesia, inilah Harga Huawei Watch GT 2e

Akhirnya Huawei memboyong smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT 2e di pasar Indonesia. Ditawarkan secara pre-order hingga 4 Mei, Watch GT 2e bsa dibeli dengan harga Rp1.899.000.

Updated

Setelah memboyong Huawei P40 Pro, Huawei kembali membuat kejutan di pasar Indonesia yang saat ini sedang “risau” karena wabah COVID-19. Kejutan yang ditunjukkan oleh Huawei adalah memboyong smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT 2e.

Nah! Buat kalian yang tertarik untuk meminang Watch GT 2e, Huawei sudah membuka pre-order mulai tanggal 24 April hingga 4 Mei 2020 secara eksklusif di saluran online. Smartwatch ini ditawarkan dengan harga 2.199.000 dan konsumen bisa memperoleh cashback Rp300.000 selama pre-order, sehingga harganya menjadi Rp1.899.000.

Untuk pre-order, saluran online yang ditunjuk oleh Huawei secara resmi ada dua, yakni JD.ID dan Blibli.com. Di JD.ID akan ada cashback Rp300.000, dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Sedangkan di Blibli akan ada cashback dengan nilai yang sama dan cashback dari bank rekanan hingga Rp150.000.

Seperti diungkap oleh Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia bahwa Huawei Watch GT 2e yang masuk ke pasar Indonesia untuk saat ini ada dua pilihan warna, yakni Graphite Black dan Mint Green. Selain itu, smartwatch ini juga sudah dibekali dengan 15 mode latihan profesional.

“Seperti produk Watch GT sebelumnya, Watch GT 2e akan terus menghadirkan kebugaran dan manajemen kesehatan yang dapat diandalkan untuk konsumen. Oleh karena itu, kami saat ini sedang meningkatkan strategi Seamless AI Life All-scenario di tahun 2020, kebugaran dan kesehatan akan menjadi skenario pengguna yang penting,” ungkap Edi.

Datang sebagai sebuah perangkat yang cerdas untuk memantau kesehatan penggunanya, Edy juga menambahkan bahwa Huawei Watch GT 2e telah dilengkapi serangkaian fitur menarik. Beberapa fitur tersebut mencakup TruSeen 3.5, TruRelax dan TruSleep 2.0.

Untuk pertama kalinya, Hauwei Watch GT 2e mendukung pemantauan tingkat saturasi oksigen darah (SpO2) secara global. Dalam satu menit, pengguna dapat dengan mudah menguji level SpO2 mereka dan menilai kondisi tubuh mereka kapan saja.

Konsep desain Watch GT 2e adalah sporty. Alih-alih mengikuti desain tradisional di mana arloji dipisahkan dari tali, arloji ini memiliki bentuk bulat klasik dengan tali terintegrasi untuk tampilan modern yang ramping. Bodinya yang terbuat dari baja anti karat melengkapi desain mahkota yang disamarkan dan menyatu dengan siluet arloji.

Sementara, talinya yang terbuat dari fluororubber, diklaim begitu lembut dan nyaman. Dilengkapi dengan desain bahan TPU yang dapat menjadikan kulit pengguna dapat “bernafas”. Semua fitur ini tidak hanya menyoroti betapa nyamannya Hauwei Watch GT 2e untuk digunakan, tetapi juga menggarisbawahi durabilitasnya.

Smartwatch ini tiba dengan layar sentuh AMOLED berukuran 1,39 inci yang jernih dan penuh warna, memungkinkan pengguna untuk melihat detail dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari. Dengan memperkenalkan tampilan layar jam baru, yang melengkapi fluiditas dan gerakan pengguna, Huawei menawarkan lebih banyak penyesuaian.

“Karena produk teknologi selalu terhubung dengan kehidupan konsumen, Huawei akan terus mendorong kemajuan teknologi, meningkatkan ekosistem software dan hardware, dan berinovasi dalam perangkat wearable untuk menghadirkan pengalaman kebugaran serta manajemen kesehatan yang lebih cerdas,” pungkas Edy.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 hour ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer