Connect with us
FX507Z
Berita

Resmi Melenggang di Indonesia, OPPO Find N3 Dibanderol Rp29.999.000

OPPO secara resmi telah meluncurkan OPPO Find N3 di Indonesia. Smartphone layar lipat yang membawa banyak fitur kekinian itu dibanderol seharga Rp29.999.000.

Updated

OPPO menetapkan standar baru dalam kategori flagship melalui dua produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Kedua produk ini memiliki keunggulan dari sisi desain,  durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lainnya.

Semua itu untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi yang tidak pernah dirasakan pengguna smartphone foldable lainnya. Tidak hanya itu, dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan 2 brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard.

Peluncuran dua produk unggulan OPPO Find N3 Series yang dilakukan pada Senin, (20/11) diselenggarakan secara elegan dengan tema ‘OPPO International Skyport’. Konsep event ini sengaja digelar oleh OPPO untuk mengetengahkan nuansa premium dari bandara internasional.

Acara ini juga dihadiri oleh banyak tokoh ternama dan selebritis di Indonesia seperti K.G.P.A.A Mangkoenagoro X, Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey dan masih banyak lagi.

“We never compromise innovation. It has to be perfect or never. We are delighted to introduce the most
invisible crease foldable smartphone, OPPO Find N3 untuk pengalaman foldable tanpa kompromi,” ucap Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Lebih lanjut, Patrick menjelaskan bahwa di kelas flagship, OPPO menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam dua perangkat terbaru OPPO Find N3 Series. Penyempurnaan ini juga dihadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna.

Ramping dan Ringan

OPPO Find N3 adalah smartphone foldable paling tipis di Indonesia! Dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat, OPPO Find N3 sangat ringan, bahkan setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya.

Tentunya kelebihan ini membuat OPPO Find N3 mudah dan ringan digenggam. Tidak hanya itu, OPPO Find N3 tampil sempurna dalam pilihan warna Gold atau Classic Black, dengan desain Cosmos Ring di sekitar kamera yang memberikan sentuhan gaya timeless yang estetik.

Lipatan Layar Nyaris Tak Terlihat

Layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, pengalaman pengguna ketika membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film saat bersantai jadi lebih nyaman. Bayangkan luar biasanya kelancaran mencatat ide cemerlang di layar datar tanpa tekukan.

Tentu saja kecanggihan ini akan semakin mumpuni jika didukung dengan kekuatan. Kekuatan engsel dari OPPO Find N3 telah lolos uji independen dari TÜV Rheinland yang tahan 1.000.000 siklus lipatan, memberikan pengalaman buka tutup layar foldable yang bebas khawatir.

Dukungan Kamera Flagship

Terkait kamera pada smartphone foldable, benarkah pandangan umum bahwa pengguna hp lipat tidak menuntut kualitas kamera mumpuni? OPPO Find N3 hadir mengubah narasi tersebut karena sudah dibekali kamera utama 48 MP, ultra-wide 48 MP dan kamera telephoto 64 MP

Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level
profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad. Lebih lanjut lagi, OPPO Find N3 berikan kamera selfie, 32 MP pada cover screen dan 20 MP pada layar bagian dalam.

Kemudahan Multitasking di Era Digital

OPPO Find N3 juga dibekali beragam fitur canggih yang mempermudah penggunanya saat harus multitasking, yang mana menuntut fleksibilitas dan kecepatan. Menyadari peran smartphone dalam mendukung hal tersebut, fitur-fitur Find N3 yang memudahkan multitasking pada foldable antara lain:

  • App Library, yang memudahkan pengguna mencari seluruh aplikasi yang tersedia di smartphone hanya dalam satu halaman.
  • Recent Files, yang membantu dalam menemukan file-file terakhir yang baru ditutup agar mudah dibuka kembali.
  • Recent Apps, untuk mengakses 3 aplikasi terakhir yang baru ditinggalkan dengan satu langkah mudah.

Selain itu, OPPO Find N3 juga menghadirkan Boundless View dan Three-app Boundless View. Keduanya dihadirkan oleh OPPO ke dalam smartphone ini untuk memberikan pengalaman membuka beberapa aplikasi sekaligus yang lebih intuitif terhadap penggunanya.

Performa Terkuat di Lintas Kategori Smartphone

Demi pengalaman pengguna yang maksimal dan tanpa kompromi, chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 yang saat ini disematkan pada OPPO Find N3. Dengan kapasitas RAM terbesar (16 GB + 12 GB) di lintas kategori smartphone, OPPO Find N3 memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi.

Tak hanya itu, dukungan tersebut juga memberikan dukungan yang lebih mul;us dan bebas nge-lag saat berpindah aplikasi. Bahkan tetap lancar jika membuka hingga 40 aplikasi sekaligus! Cocok sekali bagi
pengguna yang melakukan banyak pekerjaaan dari berbagai aplikasi sekaligus.

Performa terbaik ini juga ditunjang dengan kapasitas baterai terbesar di kategori foldable, yaitu 4805 mAh yang kuat seharian. Tak ketinggalan, ada juga dukungan SUPERVOOC 67W yang dapat mengisi daya dari 0 hingga 100% tidak butuh waktu lama, yakni hanya 42 menit saja.

Dalam menghadirkan fitur khususnya pada lini flagship, OPPO senantiasa mengutamakan kebutuhan penggunanya. Salah satunya fitur Privacy Calling yang menjaga agar suara lawan bicara pengguna dalam pembicaraan telepon tidak terdengar oleh orang yang berada di dekatnya

Tidak perlu khawatir mengenai keamanan data yang ditawarkan oleh perangkat ini. OPPO juga memberikan fitur Independent Security Chip, sistem proteksi data dalam OPPO Find N3 yang menjaga kerahasiaan file berharga agar tidak dapat diakses oleh orang lain.

OPPO Find N3 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp29.999.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, toko retail rekanan OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer