Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

Resmi Melenggang, Advan G9 Dibanderol Rp1,4 Juta

Advan kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Kali ini untuk memanjakan para penggemar gadget yang suka bermain game, Advan meluncurkan Advan G9.

Updated

Seperti yang sudah kita lihat bersama, belum lama ini Advan, pabrikan smartphone lokal telah meluncurkan Advan Nasa Plus. Ini adalah smartphone terbaru dari Advan yang cocok untuk para siswa atau pelajar di Tanah Air yang saat ini masih menjalankan aktivitas belajar secara online dari rumah.

Tidak hanya memanjakan para pelajar, Advan juga kembali membuat kejutan untuk memanjakan para penggemar gadget di Indonesia yang suka bermain game. Ya! Salah satu aktivitas bermain game kini juga sering dilakukan oleh banyak orang untuk melepas penat di masa pandemi.

Advan menjawabnya dengan menghadirkan Advan G9. Tidak hanya meyodorkan dukungan performa yang bisa diandalkan, smartphone penerus Advan G5 ini juga menawarkan layar yang mumpuni serta dukungan baterai yang bisa bertahan cukup lama.

Seperti dikatakan oleh CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Droidlime bahwa Advan G9 merupakan penerus Advan G5. Advan G5 sendiri berhasil meraih predikat Best Gaming Phone beberapa waktu yang lalu.

“Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9. Harapannya, pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam smartphone gaming terbaru buatan kami ini,” ucap Chandra Tansri.

Dari segi performa, Advan G9 telah dibekali prosesor dengan CPU Octa-core A55 yang memiliki clock speed 1,6 GHz + 1,2 GHz. Sementara itu, untuk memorinya, smartphone ini telah dipasok RAM sebesar 4 GB yang bersanding dengan penyimpanan internal 32 GB.

Chandra Tansri juga menjanjikan bahwa pengguna Advan G9 tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan. Jika dirasa masih kurang mencukupi, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanannya menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, smartphone ini juga datang dengan layar lega, yakni berukuran 6,6 inci dan resolusinya masih HD+. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan daya tahan catu dayanya. Ya! Advan G9 sudah dibekali baterai berkapasitas 5.200 mAh.

“Untuk merekam berbaai momen yang ada didepan mata, pengguna Advan G9 dapat memanfaatkan dukungan empat buah kamera yang disematkan ke dalam smartphone ini. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali speaker mumpuni dengan teknologi kelas K Power Amplifier,” jelas Chandra Tansri.

Seperti kebanyakan smartphone Advan terbaru lainnya, Advan G9 juga sudah disokong fitur Face ID Security. Tertarik untuk membeli smartphone ini? Advan G9 akan mulai dipasarkan via Shopee pada tanggal 3 November 2020 dengan harga Rp1.399.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer