Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Resmi Hadir di Indonesia, TECNO SPARK 8C Dijual Seharga Rp1 Jutaan

Hadir dengan kapasitas RAM 7 GB dan 6,56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate, TECNO SPARK 8C andalkan kecepatan dan didesain khusus untuk dukung produktivitas digital Generasi Z.

Updated

TECNO Mobile resmi meluncurkan ponsel pintar entry-level premium terbaru mereka yaitu TECNO SPARK 8C di Indonesia. Kehadiran TECNO SPARK 8C juga semakin memperkuat posisi TECNO Mobile dalam menghadirkan berbagai pilihan ponsel pintar premium untuk pasar entry-level di Indonesia.

Inovasi yang paling dinantikan oleh para penggemar adalah kapasitas “RAM 7 GB” yang disematkan pada seri terbaru ini. Hadir dengan 6,56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate, TECNO SPARK 8C mengandalkan kecepatan untuk mendukung produktivitas Generasi Z di era digital.

“Sudah tidak dapat dipungkiri, dengan jumlah populasinya yang besar, Generasi Z saat ini telah punya peran penting dan menjadi bagian dari perubahan masyarakat Indonesia kedepannya. Untuk menemani Generasi Z Indonesia, TECNO Mobile menghadirkan TECNO SPARK 8C,” ujar Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Ditambahkan oleh Xia bahwa kehadiran SPARK 8C untuk menyukseskan akselerasi digital, khususnya meningkatkan produktivitas digital Generasi Z. Datang dengan spesifikasi entry-level, smartphone ini menawarkan performa terbaik dan harga yang terjangkau, sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda, khususnya Generasi Z.

Didesain khusus untuk dukung produktivitas Generasi Z, seri terbaru TECNO SPARK 8C memiliki kapasitas RAM 7GB yang merupakan terbesar di kelasnya. Kapasitas RAM yang besar tersebut dapat diwujudkan berkat adanya dukungan teknologi Memory Fusion yang mampu mengekspansi RAM 4 GB hingga menjadi 7 GB.

Mengusung tema “Speed Up!”, TECNO SPARK 8C juga memungkinkan para pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti membalas e-mail, online meeting, maupun berselancar di media sosial dengan sangat cepat dan bebas hambatan.

Lebih lanjut, TECNO SPARK 8C tiba dengan layar 6,56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate. Punya dukungan seperti itu, Anson Xia menjanjikan bahwa SPARK 8C mampu memberikan pengalaman hiburan maksimal untuk bermain game favorit seperti PUBG, Mobile Legends, dan sejenisnya.

Sementara, fitur Super Boost yang disematkan pada smartphone ini mampu meningkatkan switching operation mencapai 40%. Dengan begitu, fitur ini mampu memberikan kenyamanan saat beralih dari tampilan saat bermain game ke tampilan ketika membalas pesan.

Meskipun smartphone ini menggendong baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh, TECNO SPARK 8C dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki desain yang “compact” dan hadir dalam dua pilihan warna yang estetik, Magnet Black dan Turquoise Cyan.

Diboyong ke Indonesia, TECNO Mobile memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang membeli TECNO SPARK 8C. Smartphone ini dijual secara eksklusif melalui Shopee dan ditawarkan dengan harga Rp1.549.000. Konsumen akan mendapatkan bundling Smartfren berupa bonus paket data 360GB untuk 24 bulan secara gratis.

Penawaran ini berlaku mulai 29 Maret hingga 17 April 2022. Pengguna Shopee juga bisa menikmati tambahan penawaran, seperti Cicilan 0% SPayLater hingga 3 bulan dan Gratis Ongkir Xtra untuk setiap pembelian TECNO SPARK 8C hanya di Shopee.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer