Connect with us
FX516
Berita

Resmi Dikenalin, Galaxy A32 Sudah Muncul di Situs Samsung Indonesia

Pada pertengahan bulan Maret ini Galaxy A32 sudah muncul di situs Samsung Indonesia. Ya! Smartphone tersebut sudah diperkenalkan secara resmi. Namun, harganya belum diumumkan.

Updated

Samsung kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia. Raksasa elektronik asal Negeri Gingseng itu baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy A32. Smartphone ini hadir mengombinasikan Awesome quad-camera 64 MP, teknologi layar Super AMOLED dengan refresh rate tinggi, dan baterai 5.000 mAh.

Seperti dikatakan oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia melalui rilis yang dikirim ke Droidlime bahwa kehadiran Galaxy A32 di Indonesia merupakan jawaban Samsung untuk memenuhi permintaan generasi “social savvy”.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujar Irfan.

Galaxy A32 hadir bagi pengguna yang ingin menjalani passion-nya dengan penuh makna dan tanpa batas. Hal ini bisa kita lihat pada sosok Salshabilla Adriani, seorang aktris dan musisi berbakat yang memiliki passion di bidang content creation yang digaet oleh Samsung Electronics Indonesia sebagai brand ambassador.

Galaxy A32 datang dengan kamera utama 64 MP, yang membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan kehilangan kualitas gambar saat ingin pamer sneakers baru dalam media sosial. Detail-detail Awesome dari sneakers akan tetap tertangkap jelas.

Selain itu, dukungan Ultra Wide Camera 8 MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123° juga memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame. Oleh karena itu, Galaxy A32 juga cocok untuk fotografi pemandangan alam saat travelling, serta memberikan hasil foto yang optimal untuk update di media sosial.

Tidak ketinggalan, Depth Sensor 5 MP dari kameranya mampu menampilkan foto bokeh dengan efek blur mendalam yang lebih rapi. Ditambah lensa makro 5 MP, Galaxy A32 juga sangat cocok untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm yang dapat membuat detail-detail kecil pada objek tampak lebih nyata.

Lalu, bagamana jika para social savvy ingin berbagi foto selfie? Tak perlu khawatir, Galaxy A32 juga sudah dilengkapi kamera depan 20 MP yang sudah ditopang oleh efek Portrait Mode. Jadi, foto selfie yang dihasilkan bisa langsung dipamerkan ke sosial media.

Di sektor tampilan bagian depan, Samsung telah menyematkan layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci. Tak kalah dengan smartphone kekinian, Galaxy A32 juga sudah dilengkapi dengan layar yang memiliki refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits.

Tidak ketinggalan, respons sentuh layar yang mencapai 180hz menghadirkan sensasi mengontrol game melalui layar yang bebas ghost touch. Fitur ini pun dapat membantu pengguna dalam memberikan pengalaman bermain mobile game bersama teman yang lebih menyenangkan.

Sektor catu daya juga menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah smartphone. Galaxy A32 sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas baterai “jumbo” juga sudah diimbangi dengan RAM 6 GB/8 GB yang dilengkapi memori internal 128 GB, juga dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga 1 TB.

Fitur menarik lainnya yang turut disematkan oleh Samsung ke dalam Galaxy A32 adalah pemindai sidik jari di dalam layar. Ada juga dukungan fitur NFC dan smartphone ini hadir dalam pilihan warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer