Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

Render Resmi OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro Kembali Muncul

Pada tanggal 23 Maret mendatang OnePlus akan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro. Namun, belum juga diperkenalkan, render resmi kedua smartphone tersebut kembali muncul.

Updated

Para penggemar OnePlus tentunya sudah tidak sabar menunggu kehadiran OnePlus 9 Series. Ya! OnePlus suah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro pada tanggal 23 Maret mendatang. Datang sebagai smartphone unggulan, tentunya saja OnePlus 9 Series akan punya beragam fitur menarik.

Terkait dengan bocoran dari smartphone tersebut, minggu lalu Winfuture.de telah berbagi bocoran render resmi dari duo OnePlus 9. Sekarang, informan yang bisa dipercaya, Ishan Agarwal berbagi bocoran render dari kedua smartphone untuk menampilkan varian warna dan desain yang dimiliki.

OnePlus 9 yang bakal membawa teknologi 5G di dalamnya akan punya tiga pilihan warna seperti Stellar Black, Arctic Sky, dan Winter Mist. Smartphone ini memiliki layar datar dengan desain punch-hole dipojok kiri atas yang juga menjadi tempat tinggal kamera depan.

OnePlus 9

Tidak adanya pita antena pada smartphone tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa OnePlus 9 kemungkinan memiliki bingkai plastik. Selain itu, bagian punggung dari smartphone tersebut kemungkinan akan ditutup oleh cover yang juga terbuat dari plastik.

Di sisi lain, OnePlus 9 Pro 5G juga punya pilihan warna yang tidak kalah menarik. Ishan Agarwal menggambarkan bahwa smartphone ini akan hadir dalam pilihan warna Astral Black, Morning Mist, dan Pine Green. OnePlus 9 Pro 5G juga akan menawarkan tampilan depan dengan layar melengkung dan kaca di bagian belakang.

OnePlus 9 5G diharapkan hadir dengan layar FHD+ AMOLED 6,5 inci yang menawarkan refresh rate 120Hz. Sementara, OnePlus 9 Pro 5G mungkin menampilkan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi QHD+, tetapi memiliki refresh rate yang sama.

OnePlus 9 Pro

Platform seluler Snapdragon 888 sudah dipastkan akan menjadi otak di kedua handset tersebut. Terkait dengan dukungan memori, kedua smartphone ini kemungkinan akan tiba dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB.

OnePlus 9 dan 9 Pro diharapkan punya kamera depan 16 MP. Satu hal menarik, OnePlus telah membekali pengaturan kamera belakang dengan merek Hasselblad. OnePlus 9 5G mencakup kamera utama Sony IMX789 48 MP, ultra-wide  Sony IMX766 50 MP dan kemungknan lensa telefoto.

Bagi kalian yang penasaran dengan dukungan kamera belakang pada model Pro, disebut-sebut smartphone ini akan punya quad-camera yang mencakup kamera utama Sony IMX789 48 MP, sensor ultra-wide Sony IMX766 50 MP, lensa telefoto 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

OnePlus 9 5G dan 9 Pro 5G kemungkinan akan dibekali baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Bocoran baru-baru ini mengklaim bahwa model Pro akan mendukung pengisian daya nirkabel 50W. Ada kemungkinan varian vanilla datang dengan pengisian daya 30W.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer