Connect with us
ASUS Oled
Berita

RedmiBook 15 Hadir di Pasar Indonesia, Penjualan Perdana Dibanderol Rp6 Juta

Xiaomi resmi menjual laptop pertama di Indonesia, RedmiBook 15. Laptop ini datang dengan performa terbaik serta harga memikat untuk mendukung kreativitas dan produktivitas penggunanya.

Updated

Bersama dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi secara resmi juga menghadirkan laptop pertamanya di Indonesia, RedmiBook 15. Perangkat ini hadir untuk melengkapi tawaran kepada Mi Fans dengan desain minimalis dan dilengkapi spesifikasi mumpuni.

Kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, 11th Generation Intel Core yang lebih cepat 2,5 kali dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal.

Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta RAM 8 GB DDR4 3200MHz menjadikan perangkat yang responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan 256 GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat, proses perpindahan dokumen terasa lebih santai.

Mengulas dokumen atau meeting seharian di depan RedmiBook 15 terasa lebih nyaman di mata. Hal ini berkat dukungan layar 15.6 inci FullHD. Tidak hanya itu, layar laptop buatan Xiaomi ini juga telah dilengkapi dengan anti glare dan DC Dimming.

Tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video kepada orang-orang terkasih kini semakin menyenangkan. Pasalnya, RedmiBook 15 juga telah dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Keyboard RedmiBook 15 memiliki travel distance 1.5mm menjadikan aktivitas mengerjakan dokumen seperti makalah kuliah maupun laporan bulanan semakin nyaman. Baterai dengan kapasitas 46Whr memiliki daya tahan hingga 10 jam dan adaptor sebesar 65W membuat pengisian daya laptop bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Tidak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm. Dapatkan juga rasa tenang dengan Redmi Book 15 yang sudah didukung oleh sistem operasi Windows 10 Home.

Tidak hanya itu, nikmati masa garansi hingga dua tahun dari 40 titik service center di seluruh Indonesia. RedmiBook 15 juga akan hadir dengan desain yang begitu minimalis dalam balutan warna elegan, Charcoal Gray yang membuatnya memukau di segala situasi.

Penjualan perdana RedmiBook 15 akan berlangsung mulai 27 Juli 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia. Konsmen juga dapat memesan RedmiBook 15 melalui Mi Store dan Mi Shop From Home.

Selama penawaran spesial mulai tanggal 27 hingga 31 Juli, konsumen yang tertarik membeli RedmiBook 15, laptop ini ditawarkan dengan harga Rp5.999.000. Diluar periode tersebut, konsmen harus merogoh kocek sebesar Rp6.999.000. Bagaimana, kalian tertarik membelinya?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer